Liverpool 0-0 Manchester United, Anti Klimaks, Meskipun Man Utd Masih Pimpin Klasemen Liga Inggris

- 18 Januari 2021, 04:25 WIB
Liverpool 0-0 Manchester United merupakan hasil anti klimaks pada pertandingan akbar di Stadion Anfield, Liverpool. Hingga saat ini, Man Utd masih memimpin klasemen Liga Inggris
Liverpool 0-0 Manchester United merupakan hasil anti klimaks pada pertandingan akbar di Stadion Anfield, Liverpool. Hingga saat ini, Man Utd masih memimpin klasemen Liga Inggris /Foto: Tangkapan layar @ManUtd_ID/

BERITA SUBANG - Pertandingan Liverpool vs Man Utd yang sangat ditunggu penggemar kedua klub sepak bola raksasa tersebut harus berakhir anti klimaks.

Meski banyak #MUFC yang kecewa akan performa tim binaan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils, atau Tim Setan Merah masih kokoh pimpin klasemen di Liga Inggris

Liverpool 0-0 Manchester United, adalah hasil anti-klimaks di akhir pertandingan semalam, meski fans kedua tim begitu antusias menunggu pertandingan akbar yang diadakan di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 18 Januari 2021 : Ikatan Cinta hingga Indonesia Idol 2020

Senin, 18 Januari dini hari memang saat-saat yang mendebarkan untuk penggemar Liverpool dan Man Utd.

Sayangnya, ternyata berakhir dengan skor Liverpool 0-0 Manchester United, yang merupakan laga akbar dari kedua musuh bebuyutan tersebut.

Bermain di kandang lawan Liverpool, Man Utd kalah peluang di awal pertandingan. Ada peluang cukup berbahaya untuk gawang Man Utd yang dikawal David De Gea.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin, 18 Januari 2021 : Radha Krishna, Naagin 2 dan Aku Bukan Dia

Tendangan kaki kiri Andrew Robertson di sisi kiri kotak penalti cukup berbahaya, tapi untungnya masih lemah dan meleset dari gawang David De Gea.

Man Utd juga harus menahan beberapa serangan berbahaya dari pihak Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x