Kerap Diabaikan Suami, Wanita ini Coba Akhiri Hidupnya dengan Naik Tower Setinggi 30 Meter

- 16 November 2020, 14:09 WIB
Anggota Damkar Kota Depok mencoba menurunkan seorang perempuan yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower setinggi 30 meter
Anggota Damkar Kota Depok mencoba menurunkan seorang perempuan yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower setinggi 30 meter /Dok. Damkar Depok/

BERITA SUBANG - Seorang perempuan berinisial RS (18) berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari tower jaringan seluler setinggi 30 meter.

Percobaan bunuh diri ini dilakukan karena dirinya kesal sering diabaikan oleh suaminya berinisial HN.

Peristiwa percobaan bunuh diri itu terjadi Senin, 16 November 2020 pagi di Jalan Setu Pedongkelan RT 1 RW 5, Kampung Areman, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Baca Juga: Warga Pancoran Mas Depok Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan dalam Sumur

Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan wanita tersebut nekat ingin melompat dari tower lantaran kesal melihat suaminya pulang bersama teman wanita pada pagi hari.

"Iya benar, percobaan bunuh diri dari Tower 30 meter. Dia (korban, red) marah karena suaminya antar teman wanitanya jam 6 pagi," kata Denny ketika dikonfirmasi, Senin, 16 November 2020.

Denny mengatakan wanita tersebut hendak lompat dari tower sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Namun, ada warga yang melihat dan langsung melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Warga Desa Netemnanu Utara, Kupang Kini Dapat Nikmati 4G, Sebelumnya? Numpang Operator Timor Leste

"Beruntung berhasil diselamatkan. Kondisinya lemas, sesak nafas, belum makan. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Tugu," katanya.

Lebih lanjut Denny menjelaskan, upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan korban bukan yang pertama kali.

Sebelumnya kata Denny, korban pernah berupaya mengakhiri hidup di rel kereta api Universitas Indonesia dan jembatan Ciliwung, Universitas Indonesia.

Baca Juga: Sekum PP Muhammadiyah: Pedagang Pasar Diuber-uber, Tapi Elit Dibiarkan Melanggar Protokol Kesehatan

"Kejadian tadi pagi merupakan percobaan bunuh diri yang ke 5 kalinya. Korban kesal, karena suaminya kalo nongkrong sama temannya suka lama, istrinya di abaikan," kata Denny.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x