Warga Pancoran Mas Depok Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan dalam Sumur

- 15 November 2020, 12:45 WIB
Penemuan sesosok mayat perempuan di sumur milik warga di RT 01 RW 20 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (15/11/20)
Penemuan sesosok mayat perempuan di sumur milik warga di RT 01 RW 20 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (15/11/20) /Sunardi Panjaitan/Beritasubang.pikiran-rakyat.com/Beritasubang.pikiran-rakyat.com

BERITA SUBANG - Warga di lingkungan RT 01 RW 20 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (15/11/20) pagi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dalam sebuah sumur milik warga.

Awang Sutisna, pemilik sumur tersebut kepada wartawan menceritakan, korban ditemukan saat dirinya hendak mengambil air wudhu di sumur tersebut.

"Pas saya nimba, ada yang nyangkut. Karena penasaran, saya panggil teman dan kami senter ke dalam, ternyata ada sosok perempuan yang sudah meninggal di dalam sumur," terang Awang di lokasi kejadian, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Pemilik Akun Instagram yang Ajak Baku Hantam Prabu Polrestabes Bandung: 'Saya Anggapnya Becanda'

Awang pun langsung melaporkan penemuan itu ke pengurus RT dan dilanjutkan ke Polsek Pancoran Mas, Kota Depok.

"Pada pukul 07.30 WIB mayat tersebut diangkat dari dalam sumur oleh Unit Identifikasi Polres Metro Depok," katanya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Haryadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, jenazah tersebut saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor

"Jenazahnya pada pukul 08.00 WIB tadi sudah dibawa ke Rumah sakit PMI Bogor," ujarnya.

Baca Juga: Mau Liburan Akhir Tahun? 6 Destinasi Wisata di Subang ini Sangat Rekomended Buat Kamu

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x