Detail Kejadian Kecelakaan di Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Tiga Tewas akibat Kecelakaan Tunggal

- 26 April 2023, 05:07 WIB
evakusi korban kecelakaan di Tol Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).
evakusi korban kecelakaan di Tol Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023). /ANTARA/Ho-Satlantas Polres Majalengka/

BERITA SUBANG - Tiga orang tewas pada tragedi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pada Selasa, 25 April 2023, sekitar pukul 10.46 WIB di jalan Tol Cipali KM 153 yang masih  termasuk wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Diberitakan ANTARA, Petugas Astra Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mengevakuasi tiga korban tewas dan empat korban luka akibat kecelakaan lalu lintas di kilometer 153 yang masuk wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Petugas kami mengevakuasi tiga korban meninggal dunia akibat kecelakaan ke rumah sakit terdekat," kata Section Head Corporate Communication Astra Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan melalui pesan tertulis yang diterima di Cirebon, Selasa.

Baca Juga: Arus Balik Rabu, 26 April 2023, H Plus Tiga, Jadwal Lengkap Skema Satu Arah, Contra Flow, dan Ganjil Genap

Menurutnya,  petugas mendapatkan informasi terkait kecelakaan

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi saat penerapan satu arah dari Jawa Tengah ke Jakarta, dan kendaraan yang terlibat yaitu Daihatsu Grand Max B-1271 -TMK.

Kecelakaan tersebut lanjut Asri, merupakan kecelakaan tunggal, yang diduga pengemudi kurang antisipasi, sehingga kendaraan tidak bisa dikontrol dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Tunda Balik ke Jakarta? Pejabat Ini Sebut Karyawan Bisa Perpanjang Cuti, WFH atau Izin Atasan, Mungkinkah?

"Kejadian merupakan kecelakaan tunggal, dan diduga pengemudi kurang antisipasi saat di tempat kejadian perkara," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x