Gegara Kasus Sambo, Video Lawas Freddy Budiman Setor ke Aparat Viral

- 15 Agustus 2022, 13:02 WIB
Haris Azhar Koordinator Kontras mengungkapkan dugaan keterlibatan aparat dalam bisnis narkoba yang dilakukan Freddy Budiman
Haris Azhar Koordinator Kontras mengungkapkan dugaan keterlibatan aparat dalam bisnis narkoba yang dilakukan Freddy Budiman /@snackvideo

BERITA SUBANG -Publik saat ini terus mengamati dan mengikuti perkembangan tragedi penembakan berdarah yang menewaskan Brigadir J.

Pelaku hingga kini masih dicari. Namun kuat dugaan dilakukan oleh atasannya sendiri.

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir J membuat pernyataan mengejutkan terkait  dugaan motif pembunuhan anggota polisi bernama lengkap Nopryansah Yosua Hutabarat.

“Ada yang beri informasi ke saya. Ini kaitannya dengan judi dan tata kelola sabu-sabu. Ada bisnis di antara mereka,” ungkapnya di Jakarta pada Rabu 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Kolusi Pengusaha dan Polisi Cerita Lama, Sudah Ada Sejak Jaman Orba

Pernyataan Kamaruddin membuat publik terhentak. Masyarakat mulai mencari tahu tentang dugaan adanya konspirasi kejahatan yang dilakukan aparat.

Salah satu video viral diunggah @mad.Jimmi di Snackvideo mengutip Kompas TV.

Dalam video lawas tahun 2016 silam, menceritakan tentang pernyataan Haris Azhar yang kala itu menjabat sebagai Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) tentang pernyataan gembong narkoba Freddy Budiman.

Baca Juga: Ahmad Sahroni: Beking-Bekingan Masih Kuat di Institusi Polri

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x