Bangun Sinergitas Penyebaran Informasi, PN Jaksel Coffee Morning Bersama Jurnalis

- 8 Juli 2022, 17:35 WIB
Ketua PN Jaksel Saut Maruli Tua Pasaribu bersama insan jurnalis jalin sinergitas penyebaran informasi dalam giat coffee morning
Ketua PN Jaksel Saut Maruli Tua Pasaribu bersama insan jurnalis jalin sinergitas penyebaran informasi dalam giat coffee morning /Foto: Edward/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan, karenanya untuk membangun peradilan yang tranparansi, akuntabel, dan informatif diperlukan sinergitas bersama insan jurnalis guna membangun penyebaran informasi.

Ketua PN Jaksel Saut Maruli Tua Pasaribu mengatakan sebagai upaya perbaikan dalam tata kelola pelayanan kepada pencari keadilan, pihaknya pun akan me-launching Antrian Sidang.

"Siapa yang duluan datang akan duluan sidang, " ujar Saut dalam keterangannya saat coffee morning bersama insan jurnalis di kantor PN Jaksel, Jumat 8 Juli 2022.

Baca Juga: Hakim PN Jaksel Nyatakan Yahya Waloni Tak Bersalah, Cek Fakta

Saut berharap acara coffee morning yang kali pertama dilakukan bersama insan pers untuk meminta saran dan masukan dalam tata kelola informasi pengadilan, guna meningkatkan penataan manajamen dalam pelayanan publik.

"Keakraban yang terjadi diantara kedua profesi dalam mencari fakta suatu perkara merupakan momen awal, mulai saat ini dan seterusnya," harap Saut Maruli Tua Pasaribu.

Dia berharap segala kegiatan dan capaian kinerja yang dilakukan PN Jaksel dapat dibantu kalangan jurnalis sebagai alat untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Jadi kegiatan ini untuk mewujudkan sinergitas antara 'palu' dan 'pena'," kata Saut Maruli Tua Pasaribu selaku penggagas kegiatan coffee morning dengan insan pers tersebut.

Baca Juga: Pertarungan MAKI Melawan KPK Terkait BLBI di PN Jaksel Mulai Hari Ini, Boyamin Saiman Yakin Menang

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x