Bentuk Kader Pengerak, Gerindra Bogor Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024, Bivi Edward: Perkuat Konsolidasi

- 19 Juni 2022, 23:12 WIB
Bivi Edward Figur Gerindra Ranting Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor (Kiri) didampingi Ketua Ranting Sukaresmi, Taufik Junaedi (kanan).
Bivi Edward Figur Gerindra Ranting Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor (Kiri) didampingi Ketua Ranting Sukaresmi, Taufik Junaedi (kanan). /Foto: PAC Gerindra Tansa/

BERITA SUBANG - Menghadapi Pemilu Serentak 2024 Partai Gerindra Kota Bogor membentuk kader pengerak di tingkat arus bawah, dengan melakukan konsolidasi sekaligus memberikan pendidikan politik atau Dikpol di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 19 Juni 2024.

Figur Partai Gerindra Ranting Sukaresmi Bivi Edward P mengatakan partai besutan Prabowo Subianto yang telah berdiri sejak 2008 lalu tidak pernah melupakan rakyat yang telah ikut bergerak untuk membesarkan partai.

"Sejak berdiri 2008 silam, Gerindra selalu konsisten kepada orang yang telah membesarkan partai. Sebagai ujung tombaknya adalah ranting dan anak ranting sebagai kader pengerak," ujarnya dalam keterangannya, Jakarta, Minggu 18 Juni 2022.

Baca Juga: Gerindra : Duet Prabowo-Megawati Terbuka di Capres 2024

Karenanya dia menegaskan, kepada kader pengerak partai yang akan mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 ini untuk selalu konsisten kepada para pemilih yang telah ikut berpartisipasi dalam membesarkan partai, karenanya perkuat konsilidasi.

"Karenanya saya mohon dengan hormat  mari bersama-sama kerja keras untuk kemenangan partai salah satunya melalui konsilidasi sehingga mesin partai semakin kuat, memasuki musim Pemilu serentak 2024 mendatang," cetus Bivi Edward P.

Pada kesempatan itu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Tanah Sareal Hj. Siti Khadijah memberikan pandangan tentang pendidikan politik kepada pengurus ranting Sukaresmi dan anak ranting, sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus anak ranting di tingkat Kelurahan Sukaresmi.

Baca Juga: Survei indEX Research Jagokan Ganjar, Prabowo dan Ridwan Sebagai Capres 2024

"Saya berharap melalui pendidikan politik dan konsilidasi ini, maka terbentuklah semangat yang sama dalam memenangkan Gerindra dan para calegnya serta Pak Prabowo menjadi Presiden 2024 pada pemilu yang sisa 2 tahun lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x