Irwan Ardi Hasman Resmikan Rumah Aspirasi, Jadikan Ruang Endorse Keinginan Masyarakat

- 14 Februari 2021, 12:01 WIB
Sebagai tanda dan simbol serta doa atas hadirnya Rumah Aspirasi ini, Irwan Ardi Hasman memotong tumpeng dan memberikan kepada Pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Bogor yang diwakili Ketua DPC Gerindra Sopian dan Sekretarisnya Agus Sudrajat, serta rekan partainya alumni Caleg DPR RI 2019 Lukman Malanuang.
Sebagai tanda dan simbol serta doa atas hadirnya Rumah Aspirasi ini, Irwan Ardi Hasman memotong tumpeng dan memberikan kepada Pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Bogor yang diwakili Ketua DPC Gerindra Sopian dan Sekretarisnya Agus Sudrajat, serta rekan partainya alumni Caleg DPR RI 2019 Lukman Malanuang. /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/Edward Panggabean/

 

BERITA SUBANG - Anggota DPR Irwan Ardi Hasman memberi ruang untuk masyarakat ikut berpartisipasi dalam proses politik dengan mengedukasi serta mempermudah akses dalam mengadvokasi rakyat, melalui Rumah Aspirasi.

Karena itu tepat 1 Rajab 1442 Hijirah yang jatuh pada Sabtu, 13 Februari 2021, Irwan Ardi Hasman bersama pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor meresmikan Rumah Aspirasi Irwan Ardi Hasman, sekaligus syukuran dalam rangkaian HUT ke-13 Partai Gerindra di Kota Bogor yang jatuh pada 6 Februari 2021.

Baca Juga: Irwan Ardi Hasman Ajak Orang Tua Tanamkan Nilai-nilai Pancasila dan UUD 45 ke Kaum Milenial

"Rumah aspirasi ini tempat kita untuk menyampaikan aspirasi rakyat sekaligus kontrol bagi kami anggota dewan dalam berjuang menyampaikan aspirasi teman-teman," ucap Irwan saat meresmikan rumah Aspirasi di Jalan Tentara Pelajar, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Irwan menambahkan tujuannya rumah aspirasi ini agar ada kedekatan anggota dewan dengan pemilihnya, dan hadir ditengah-tengah masyarakat diwilayah tersebut sebagai wakil rakyat yang diharapkan bisa mengendorse keinginan masyarakat tersebut.

"Jadi ruang ini untuk kita saling mengendorse dari pada keinginan masyarakat, untuk memperjuangkan aspirasi. Manfaatkanlah ruang ini untuk menyampaikan ide, gagasan dan segala persoalan tersebut secara positif," tandas Anggota Komisi II DPR RI itu.

Baca Juga: Irwan Ardi Hasman Jadi Anggota DPR Gantikan Riza Patria, Puan Ambil Sumpah Jabatan

Sementara Ketua DPC Kota Bogor Sopian mengapresiasi langkah Irwan Ardi Hasman mendirikan rumah aspirasi ini, diharapkan Gerindra Kota Bogor semakin berbenah dan perkuatkan diri demi memperkuat negara.

"Bertambahnya rumah aspirasi ini semakin nyata untuk kita dapat perkuat diri dan memperkuat negara, jangan sampai kita lemah akan perpecahan, ini menjadi tugas kita bersama untuk menjadikan bangsa yang kuat dan maju," ucap Sopian.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x