Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Kader Ingin Prabowo Jadi Capres 2024, Manfaatkan Medsos Sebagai Alat Perjuangan

- 30 Agustus 2021, 15:15 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Minta Pemerintah Sejahterakan Ribuan Anak Yatim Piatu Karena Covid-19
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Minta Pemerintah Sejahterakan Ribuan Anak Yatim Piatu Karena Covid-19 /Foto: Instagram/@ahmadmuzaniz/

BERITA SUBANG - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan keinginan para kader partainya agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024 sebagai bentuk bakti untuk bangsa dan negara.

Ahmad Muzani mengatakan Partai Gerindra berjanji untuk terus mencetak pemimpin di legislatif dan eksekutif yang berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara.

Hal ini diklaim sebagai perjuangan politik Gerindra.

"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 28 Agustus 2021 seperti dikutip ANTARA.

Ahmad Muzani berbicara pada acara Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung di hari yang sama.

Politisi ini mengatakan pencapaian Gerindra pada Pemilu 2019 menjadi partai terbesar kedua di Indonesia merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh elemen kader partai. Hal ini, menurut Muzani, tak lepas dari dukungan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia.

"Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg yang telah memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia dan akhirnya partai dipercaya," kata Muzani.

Karena itu, Sekjen Gerindra meminta kepada seluruh kader Gerindra yang ada di legislatif dan eksekutif untuk tidak mengecewakan kepercayaan rakyat.

Menurut dia, di manapun posisi dan jabatan kader Gerindra, itu adalah alat untuk mencapai tujuan rakyat, bangsa, dan negara.

"Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan partai ini adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati rakyat," katanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x