Gerindra : Duet Prabowo-Megawati Terbuka di Capres 2024

- 8 Juni 2021, 09:52 WIB
Prabowo-Megawati Resmikan Patung Bung Karno di Hari Kelahiran ke-120 Tahun
Prabowo-Megawati Resmikan Patung Bung Karno di Hari Kelahiran ke-120 Tahun /Antara/

BERITA SUBANG - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, usulan untuk kembali menduetkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto seperti pada Pilpres 2009 terbuka di Pilpres 2024.

"Saya pikir semua opsi masih bisa terbuka, usulan dari masyarakat kita tampung dan pikirkan," ujar Habiburokhman di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin 7 Juni 2021.

Pertemuan antara Prabowo dengan Megawati saat mengesahkan patung Presiden pertama Soekarno di halaman Gedung Kementerian Pertahanan adalah sinyal yang positif.

Hal itu merupakan bentuk sinergi tokoh dalam menyelesaikan permasalahan bangsa.

Baca Juga: Kenang Kelahiran Proklamator Indonesia, Prabowo Subianto Resmikan Patung Soekarno Berkuda

"Ada dua kekuatan politik yang besar Pak Prabowo dibelakangnya Gerindra, Bu Mega di belakangnya PDIP bersatu, akrab itu positif sekali," ujar Habiburokhman.

Ia mengatakan, bahwa hubungan antara Gerindra dan PDIP terjalin dengan baik. Komunikasi juga terus terjadi antara kedua partai yang saat ini diisukan akan berkoalisi pada Pilpres 2024.

"Kalau dikaitkan 2024 saya pikir kita biarkanlah air mengalir, kita bahasa jawanya ngglinding saja. Yang jelas kita dengan PDIP tidak ada hambatan psikologis," ujar Habiburokhman.

Baca Juga: Komentari Pernyataan Megawati Soal Kader Penurut, Warganet : Dirgahayu Golput

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x