Ini Beda Gilbert Lumoindong dan Saifuddin Ibrahim Soal Kepemimpinan Anies Baswedan

- 10 Mei 2022, 15:48 WIB
Kolese foto Pendeta Gilbert Lumoindong, Pendeta Saifuddin Ibrahim dan Anies Baswedan
Kolese foto Pendeta Gilbert Lumoindong, Pendeta Saifuddin Ibrahim dan Anies Baswedan /

BERITA SUBANG - Pendeta Saifuddin Ibrahim menarik perhatian netizen dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang menginjak usia ke-53 pada Sabtu 7 Mei 2022.

Pendeta Saifuddin Ibrahim juga mendoakan agar Anies Baswedan selalu sehat.

“Selamat ulang tahun kepada Pak An, An Baswed dan. Selamat ulang tahun ke-53. Saya berharap bapak sehat selalu dan mendapatkan karunia Tuhan dan mendapatkan anugerah Tuhan agar bapak bisa melihat kemuliaan Tuhan di dalam hidup ini,” kata Pendeta Saifuddin Ibrahim seperti dikutip dari kanal YouTube Jaya Inspirasi yang diunggah pada Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Berkah Bagi Jakarta, Pendeta Gilbert Lumoindong Diprotes Umat

Saifuddin Ibrahim  mendoakan agar orang nomor satu di DKI itu juga bisa mendapat karunia dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhannya.

“Saya mengajak bapak untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat. Sebab kalau bapak menerima Tuhan dan juru selamat di usia sekarang ini, maka bapak akan terus dipakai oleh Tuhan.”

Menurut Pendeta Saifuddin, Anies Baswedan akan menjadi orang yang luar biasa jika ia memang benar-benar mengubah kiblatnya.

Baca Juga: Cuitan Staf Menkeu Ingatkan Gilbert Lumoindong untuk Ikut PPS Pajak Kembali Viral

“Dengan demikian, perubahan kiblat ini akan membuat bapak menjadi luar biasa. Jadi, usia 53 tahun ini adalah usia untuk bermalas diri,” ungkap Saifuddin Ibrahim.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x