Pendeta Saifuddin Ibrahim Bakal Serahkan Diri

- 3 Mei 2022, 08:15 WIB
Pendeta Saifuddin Ibrahim siap serahkan diri
Pendeta Saifuddin Ibrahim siap serahkan diri /(Foto: PMJ News/Youtube Saifuddin Ibrahim)

BERITA SUBANG - Pendeta Saifuddin Ibrahim yang kini jadi buronan mengaku dirinya sudah bertekad untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Hanya saja,  Pendeta Saifuddin Ibrahim mengajukan satu syarat yakni agar pemerintah menangkap terlebih dahulu Ustaz Abdul Somad dan Felix Siauw.

Setelah keduanya ditangkap, Pendeta Saifuddin Ibrahim mengaku akan menyerahkan diri.

Baca Juga: Saifuddin Ibrahim: Vonis 10 Tahun Kace Jadi Lelucon Masyarakat Dunia

Hal tersebut ia sampaikan dalam akun Youtubenya, Senin 2 Mei 2022."Saya cukup waras untuk memahami ini semua dan saya pelajari. Saya sudah berketetapan kalau Somad ditangkap, Felix Siauw ditangkap, saya akan datang ke Indonesia," kata Pendeta Saifuddin Ibrahim.

Pendeta Saifuddin Ibrahim meminta pihak kepolisian untuk tidak repot mencarinya dan memulangkan dirinya dari Amerika Serikat.

"Nggak perlu polisi bayar tiket saya, orang Kristen di seluruh Amerika akan berikan uang kepada saya, untuk balik ke Indonesia. Mereka akan mengumpulkan uang, ya 50 dolar sudah cukup, dana untuk saya kembali. Artinya kalau saya tidak kembali pun, mereka akan kasih saya 10 dolar kepada saya, supaya saya bisa makan minum di Amerika atau di Eropa," katanya.

Baca Juga: Saifuddin Ibrahim Ingatkan Tentang Bahaya Radikalisme di Indonesia

Sementara itu, ia juga mengutip ayat Firman Tuhan dalam 1 Timotius 2:1-4 yang berbunyi:

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x