Ingatkan Umat Tidak Pilih Anies Basdewan, Eggi Sudjana: ‘Jangan Terjebak ke Lubang yang Sama’

- 10 Mei 2022, 21:48 WIB
Ketua tim pembela Ulama dan aktivis, Eggi Sudjana,komentari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Ketua tim pembela Ulama dan aktivis, Eggi Sudjana,komentari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Tangkapan layar YouTube/TVOneNews/

BERITA SUBANG - Sebuah Video pendek yang memposting kekecewaan advokat TPUA Eggi Sudjana terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah Akun Tiktok ESM Channel itu, ggi Sudjana secara keras menyindir keras Gubernur DKI Jakarta Anies.

Eggi menyebut Anies Baswedan keturunan Timur Tengah tetapi sama sekali tidak bernyali menerapkan hukum Islam di Jakarta lewat Peraturan Gubernur (Pergub) atau Peraturan Daerah (Perda).

Baca Juga: Cuitan Staf Menkeu Ingatkan Gilbert Lumoindong untuk Ikut PPS Pajak Kembali Viral

Eggi juga menyinggung sejumlah masalah yang ada di Jakarta, mulai  dari perkara kecamatan, banjir hingga aksi kriminal jalanan namun Anies Baswedan.

Egi menyebut Anies sebagai  orang nomor satu di kota ini justru tak berdaya mengatasi masalah-masalah tersebut.

“Macet tidak macet, kriminalitas Jakarta, anda tahu 2 menit sekali terjadi pencurian. Kita diperlakukan seperti tidak punya kemampuan apa-apa,” ungkap Eggi Sudjana.

Baca Juga: Ini Beda Gilbert Lumoindong dan Saifuddin Ibrahim Soal Kepemimpinan Anies Baswedan

Menurut Eggi Sudjana, sebagai solusi untuk membawa Jakarta keluar dari segudang masalah pelik ini, Anies Baswedan seharusnya tak perlu pikir panjang menerapkan hukum Islam, salah satunya adalah melarang peredaran minuman keras, di tempat-tempat hiburan malam. Sebab miras diyakini sebagai pemicu dari berbagai masalah kriminal.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x