Cuitan Staf Menkeu Ingatkan Gilbert Lumoindong untuk Ikut PPS Pajak Kembali Viral

- 10 Mei 2022, 19:11 WIB
Cuitan Staf Menkeu Ingatkan Gilbert Lumoindong Bayar Pajak Kembali Viral
Cuitan Staf Menkeu Ingatkan Gilbert Lumoindong Bayar Pajak Kembali Viral /Twitter@prastow

BERITA SUBANG - Pujian Pendiri GBI Glow Fellowship Centre, Pendeta Gilbert Lumoindong yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menimbulkan pro dan kontra.

Tidak kurang, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB) yang juga merupakan CEO dari Kanal Anak Bangsa TV, Rudi S Kamri juga ikut bersuara.

Rudi mengaku tidak paham dengan sikap Gilbert Lumoindong yang kepedean dengan menunjukkan keberpihakan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Padahal, jelas-jelas politik yang dimaikan Anies pada Pilgub 2017, telah mengoyakkan perpecahan diantara anak Bangsa. Tidak hanya orang Kristen, tetapi semua agama baik Islam, Hindu, Budha dan lain-lain juga terluka,” kata Rudi seperti dikutip dari dari Kanal Anak Bangsa, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Ini Beda Gilbert Lumoindong dan Saifuddin Ibrahim Soal Kepemimpinan Anies Baswedan

Ditengah pro dan kontra terkait pernyataan Gilbert Lumoindong, postingan Staf Khusus Menteri Keuangan terkait pajak kembali viral.

Kritikan itu disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo melalui laman akun Twitternya @prastow, Jumat 1 April 2022.

Bagi Yustinus, Pastor Gilbert merupakan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh kuat untuk dapat mendorong kesuksesan program negara.

Salah satu yang disarankan oleh anak buah Menkeu Sri Mulyani itu adalah dengan berpartisipasi dalam program pengampunan perpajakan atau tax amnesty.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x