Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Idul Fitri 2022 Sudah Bisa Dipesan Per 1 April 2022

- 1 April 2022, 08:09 WIB
Ilustrasi. Mudik Lebaran dengan Kereta Api
Ilustrasi. Mudik Lebaran dengan Kereta Api /Tangkap layar instagram/@kai121_/

BERITA SUBANG - Bagi Anda yang ingin menggunakan kereta api untuk mudik lebaran 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka penjualan tiket kereta api pada masa Angkutan Lebaran Idul Fitri 2022.

Penjualan tiket kereta sudah dapat diakses di aplikasi KAI Access, web kai.id, loket stasiun, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, kebijakan penjualan tiket KA Jarak Jauh mulai H-30 sebelum keberangkatan.

Per 1 April, KAI menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan sehingga masyarakat sudah dapat membeli tiket untuk perjalanan 1 April hingga 16 Mei 2022 dan seterusnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces 1 April 2022: Saatnya Tebar Pesona

Baca Juga: Breaking News! Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Yahukimo Papua Pagi Ini 1 April 2022

"Perubahan ini dilakukan untuk memberikan ruang bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa angkutan lebaran," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis 31 Maret 2022.

Joni menyebut KAI mengingatkan kepada calon pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan.

Sementara ini, KAI meminta masyarakat mengikuti perkembangan terkait persyaratan menggunakan kereta api di masa Angkutan Lebaran dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x