Pastor Andi Simon Tutup Pelayanan Doa Kesembuhan di Graha YHS, Balikpapan

- 25 Maret 2022, 12:00 WIB
Pelayanan Kesembuhan Doa Pastor Andi Simon
Pelayanan Kesembuhan Doa Pastor Andi Simon /Pastor Andi Simon TV

BERITA SUBANG - Pastor Andi Simon menutup sementara pelayanannya Graha YHS yang berlokasi di kawasan Jalan Martadinata, Kelurahan Mekar Sari, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Keputusan itu disampaikan Pastor Andi Simon usai melakukan pertemuan dengan musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) setempat serta Bala Pertahanan Adat Asli Kalimantan (Baladika) Balikpapan, Kamis 24 Maret 2022.

Menurut Andi Simon, di Kanal YouTuber Pastor Andi Simon TV penutupan itu dilakukan hingga pelayanan mendapat perizinan untuk melakukan peribadatan atau kegiataan keagamaan di tempat tersebut.

Baca Juga: Pelayanan Doa Andi Simon Ditutup, Indonesia Christian Watch: Intoleransi Masih Kuat

Dalam kesepakatan itu, para pihak juga meminta agar dalam kegiatan pelayanan tersebut, pendeta Andi Simon hanya membatasi kegiatannya untuk kalangan sendiri.

“Sebaiknya, kalau ada orang dari kepercayaan lain ada yang ingin masuk, sejak awal satpam harus melarang,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat seperti dikutip dari kanal YouTube Pastor Andi Simon TV.

Sebagai informasi, Graha YHS Balikpapan selama ini dikenal masyarakat luas tempat Pastor Andi Simon mendoakan orang sakit  secara cuma-cuma.

Hampir setiap hari, tempat ini dikunjungi ratusan orang lintas agaa yang ingin minta dosa kesembuhan. Bahkan tidak sedikit yang datang dari luar Kalimantan.

Baca Juga: Ketua FKUB Kaltim H Asmuni Ali: Moderasi Beragama Harus Diterapkan Secara Baik

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x