Siapa Teman 'Sultan' Indra Kenz yang Dibilang Nikita Mirzani Nggak Kena Juga? Dag Dig Dug Seerkah Jantungnya?

- 28 Februari 2022, 06:00 WIB
Nikita Mirzani menyindir Indra Kenz usai Crazy Rich tersebut ditahan di Bareskrim Polri
Nikita Mirzani menyindir Indra Kenz usai Crazy Rich tersebut ditahan di Bareskrim Polri /Tangkap layar akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172/

BERITA SUBANG - Nikita Mirzani rupanya tak tahan untuk tidak mengomentari penahanan Indra Kenz, yang kerap dijuluki Crazy Rich Medan, tersebut, padahal sebulan lalu ia terlihat begitu akrab ketika mengunjungi istana affiliator Binomo tersebut.

Afilatiator Binomo Indra Kenz kini sudah berada di rutan Bareskrim Polri dan ia harus berada di rutan tersebut selama 20 hari akibat kasus investasi bodong platform Binomo, yang menawarkan Binary Option Trading.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki semua aset Indra Kenz terkait kasus Binomo dan juga termasuk mobil Rolls Royce yang diklaim seharga Rp9 miliar yang diberikan ke tunangannya Vanessa Khong.

Baca Juga: Siapa Indra Kenz? Ini Sumber Kekayaan Crazy Rich Asal Medan, Pernah Komentar Tuhan Pun Bingung Aku Makin Kaya!

Nikita Mirzani berkomentar pedas dengan mengunggah foto Indra Kenz terlihat sedang jalan-jalan, dan bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 ini menuliskan nyelekit di Instagram Storiesnya. 

Padahal, jika dibaca pada berita di bawah ini, Nikita Mirzani bulan lalu disebut diberi tas mewah dan krunya dibagi-bagi uang Rp10 juta dari uang jajan tunangan Indra Kenz Vanessa Khong, yang katanya sebanyak Rp2 miliar.

Baca Juga: Detained for Binomo Fraud Case, Who is 'Crazy Rich' Medanese Indra Kenz?

Baca Juga: Who is Indra Kenz's Fiancée Vanessa Khong?

Entah adegan tersebut betulan, atau hanya pemanis video. Namun, usai mengetahui Indra Kenz dijadikan tersangka, Nikita Mirzani rupanya tak tahan untuk tidak berkomentar. Berikut petikan komentar dari Insta Story Nikita Mirzani (nikitamirzanimawardi_172):

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x