KSAD Jenderal TNI Dudung Kunjungi Keluarga dan Makam Remaja Dua Sejoli Korban Tabrak Lari Nagreg

- 27 Desember 2021, 17:25 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman lakukan kunjungan ke rumah korban tabrak lari yang dilakukan oknum TNI.
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman lakukan kunjungan ke rumah korban tabrak lari yang dilakukan oknum TNI. /Jurnal Garut/

BERITA SUBANG - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama jajarannya Senin, 27 Desember 2021 melakukan kunjungan ke keluarga dua sejoli korban tabrak lari Nagreg. Kasus tabrak lari dua sejoli Handi dan Salsabila melibatkan 3 oknum TNI AD.

Hari ini  Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi rumah dan makam korban tabrakan dua sejoli Nagreg, Kabupaten Bandung.

KSAD bersama jajarannya datang ke rumah korban pada pukul 09.00 WIB. Dudung berkunjung ke dua lokasi rumah korban, yakni rumah Salsabila (14) di Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, dan ke rumah Handi (18) di Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Liga 2 di INDOSIAR 27 Desember 2021

"Alhamdulillah, pada pagi hari ini Saya melihat langsung dan berkunjung ke rumah duka sekaligus melihat makam korban tabrak lari yang dilakukan oleh oknum anggota TNI Angkatan Darat," kata Dudung di Limbangan, Kabupaten Garut.

Tak lupa, saat berada di makam para korban, KSAD Dudung mendoakan dua sejoli korban tabrak lari Nagreg. Selain itu, Dudung melakukan tabur bunga didampingi oleh perwakilan keluarga para korban.

"Tentunya, Saya menghaturkan duka cita yang sangat mendalam terutama meninggalnya dua orang korban tersebut," katan Dudung.

Pada kesempatan itu, Dudung memastikan kepada keluarga dua sejoli korban tabrakan Nagreg jika oknum anggota TNI, yakni Kolonel P, Koptu DA, dan Kopda A, telah ditahan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"TNI AD akan tunduk pada supremasi hukum dengan menyerahkan penyelesaian perkara berdasarkan mekanisme hukum yang berlaku," kata Dudung.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x