Dua Remaja Sejoli Tewas Ditemukan di Sungai Serayu Jawa Tengah, Ternyata Orang Garut

- 20 Desember 2021, 20:56 WIB
Keluarga, kerabat, dan tetangga Handi Hidayatullah (18), korban kecelakaan yang hilang selama 10 hari dan mayatnya kemudian ditemukan di Sungai Serayu, Kabupaten Banyumas, menghadiri acara pemakaman yang dilaksanakan Minggu 19 Desember 2021 dini hari.*
Keluarga, kerabat, dan tetangga Handi Hidayatullah (18), korban kecelakaan yang hilang selama 10 hari dan mayatnya kemudian ditemukan di Sungai Serayu, Kabupaten Banyumas, menghadiri acara pemakaman yang dilaksanakan Minggu 19 Desember 2021 dini hari.* /Kabar-Priangan.com/Aep Hendy

BERITA SUBANG - Pengungkapan identitas dua mayat remaja di Sungai Serayu Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah disampaikan Kasatreskrim Polres Banyumas.

Polisi menemukan dua mayat remaja tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dan perempuan di Sungai Serayu Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada 11 Desember 2021.

Setelah dilakukan identifikasi, ternyata dua mayat remaja tersebut adalah Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) dua remaja sejoli korban kecelakaan di Nagreg, pada Rabu 8 Desember 2021.

Pengungkapan identitas dua mayat remaja di Sungai Serayu Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah disampaikan Kasatreskrim Polres Banyumas, Kompol Berry.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 20 Desember 2021: Saksikan X-Factor Audition, Ikatan Cinta

Baca Juga: Info BMKG 20 Desember 2021: Terjadi Gempa di Cianjur, Jawa Barat

"Setelah penyidik menunjukkan foto gigi, pakaian, dan barang-barang yang dikenakan korban, ayah korban kecelakaan, yakni Pak Etes meyakini mayat yang ditemukan di Sungai Serayu merupakan anaknya, HS (18)," katanya 19 Desember 2021.

Sebelumnya pihak kepolisian dan keluarga membongkar makan korban yang telah dimakamkan di Banyumas.

Setelah diketahui, bahwa dua mayat itu merupakan anaknya, keluarga korban memindahkan makam ke kampung halamannya, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x