Satlantas Polres Barito Timur Bersama TNI dan Satpol PP Mengimbau Warga untuk Tunda Mudik Menjelang Nataru

- 22 Desember 2021, 15:39 WIB
Satlantas Polres Barito Timur, TNI, dan Satpol PP imbau pengguna jalan untuk menunda mudik menjelang Nataru.
Satlantas Polres Barito Timur, TNI, dan Satpol PP imbau pengguna jalan untuk menunda mudik menjelang Nataru. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Menjelang hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng bersama dengan pihak TNI dari Kodim 1012 Buntok, dan Satpol PP Kabupaten Barito Timur mengimbau para pengguna jalan untuk menunda mudik.

Satlantas Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng bersama dengan TNI dan juga Satpol PP melaksanakan imbauan ini pada hari Selasa malam, 22 Desember 2021.

Adapun kegiatan ini dilakukan oleh para personel Satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng bersama dengan para personel TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kabupaten Bartim terhadap pengguna jalan, terutama mobil angkutan umum, mobil pribadi yang melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Pemda Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Tidah hanya mengimbau para pengguna jalan untuk menunda mudik jelang Nataru, para petugas juga sekaligus mengimbau para pengguna jalan untuk tetap menegakkan penerapan protokol kesehatan dan juga merayakan Nataru di rumah guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Barito Timur.

Kepala Polres Barito Timur, AKBP Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT, melalui Kasatlantas AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K., membenarkan kegiatan ini saat memberi keterangan kepada wartawan.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid 19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Bartim," terangnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Kasat Lantas berharap Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Barito Timur akan segera teratasi dan pandemi yang saat ini terjadi akan segera berakhir.

"Semoga dengan kegiatan ini penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bartim akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini," paparnya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x