Rakernis Kejaksaan 2021 Persiapan Transisi Untuk Pelaksanaan Siklus Baru

- 6 Desember 2021, 17:53 WIB
Kejagung akan mengelar Rakernis Kejaksaan 2021
Kejagung akan mengelar Rakernis Kejaksaan 2021 /Foto: Tangkaplayar Penkum Kejagung/

BERITA SUBANG - Mengakhiri tahun 2021 Kejaksaan RI akan mengelar Rapat Kerja Nasional atau Rakernis Kejaksaan 2021, sebagai forum rapat kerja yang akan menjadi persiapan atau transisi untuk pelaksanaan siklus baru, sebagai evaluasi pelaksanaan kinerja sepanjang satu tahun.

Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan pelaksanaannya pada Selasa sampai Kamis, 7 - 9 Desember 2021, dengan Tema Kerja Cerdas, Profesional dan Berintegritas Menuju Indonesia Maju yang digelar secara virtual berpusat di Gedung Kartika Kejaksaan Agung, selaku Ketua Umum Rakernis Kejaksaan 2021 didaulat Jaksa Agung Muda Pengawasan Amir Yanto.

Baca Juga: Tanggulangi Insiden Keamanan Siber Kejagung Bentuk Tim CSIRT Kejaksaan

"Rakernis Kejaksaan 2021 diselenggarakan sebagai kegiatan tahunan yang merupakan forum penting untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja sepanjang tahun dan kemudian menghasilkan rekomendasi-rekomendasi strategis untuk rencana pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun berikutnya," kata Leonard dalam keterangannya, Jakarta, Senin 6 Desember 2021.

Dikatakan Leonard, dengan semangat perubahan, Rakernis Kejaksaan 2021 sebagai forum rapat kerja yang akan menjadi persiapan atau transisi untuk pelaksanaan siklus baru rapat-rapat pengambilan kebijakan institusi Kejaksaan.

"Sehingga dapat menjadi ajang menggali sedalam-dalamnya berbagai potensi pengembangan lembaga dengan mengikutsertakan seluruh satuan kerja pusat dan daerah termasuk menginisiasi kegiatan strategis yang bertitik tolak pada RPJMN Tahun 2020-2024 dan RKP setiap tahunnya," papar dia.

Baca Juga: Setia Untung Ingatkan Fungsi Bidang Pengawasan Kejaksaan Vital, Rakernis 2021 Bahan Evaluasi

Pada Rakernis Kajaksaan 2021 sejumlah pimpinan pejabat eselon I Kejaksaan RI akan hadir, mereka adalah Jaksa Agung Burhanuddin, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi, para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI.

Selain itu, para Staf Ahli Jaksa Agung, para Pejabat Eselon II dan III Kejaksaan Agung, para Kepala Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia, para Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, para Asisten di Kejaksaan Tinggi, para Kepala Kejaksaan Negeri, Perwakilan Kejaksaan di Riyadh, Bangkok, Hongkong dan Singapura, serta para Jaksa yang dikaryakan di instansi lain.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x