Wakil Jaksa Agung Apresiasi Kejari Kampar Bangun Zona Integritas WBK WBBM

- 26 Oktober 2021, 22:42 WIB
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi meninjau lokasi Kejari Kampar
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi meninjau lokasi Kejari Kampar /Foto: Humas Kejari Kampar/

BERITA SUBANG - Wakil Jaksa Agung yang juga Ketua Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan Setia Untung Arimuladi mengapresiasi semangat jajaran Kejaksaan Negeri Kampar, Riau dalam pembangunan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Kedatangan saya hari ini dalam rangka memonitor dan mengevaluasi, apakah yang sudah dilakukan sudah sesuai standar operasional prosedur dalam membangun zona integritas," kata Setia Untung dalam kunjungan kerjanya di Kejari Kampar, Riau, Selasa 26 Oktober 2021.

Setia Untung menegaskan bahwa satuan unit kerja telah memenuhi fokus program kerja dengan indikator menerapkan kebijakan keteladanan, kepemimpinan, sistem penghargaan, sanksi dan keteladanan kepemimpinan, serta jumlah kegiatan pelaksanaan pemberian penghargaan pegawai teladan.

Baca Juga: Tagar Dukung Setia Untung Arimuladi Jadi Jaksa Agung, Wakil JA Bantah Lakukan Konspirasi Dengan Pekat IB

"Juga termasuk fasilitas, sinergitas antar semua bidang, antara seksi itu yang kita evaluasi. Seperri fasilitas termasuk sarana tempat ibadah (Masjid) yang baru kita resmikan, kita lihat tadi rekan - rekan dari Kejari Kampar menunjukkan semangat untuk perubahan, bahwa saat ini dilakukam penilaian internal dari tim Kemenpan RB," ujarnya.

Mantan Kepala Kejati Riau ini menambahkan, dirinya mendukung Kejari Kampar agar mendapat predikat sebagai satuan kerja pembangunan zona integritas WBK WBBM di satuan kerja Kejari Kampar itu.

"Untuk mewujudkan semua ini tentu perlu dukungan dari Insan Pers yang ada di Kejari Kampar yang selalu memonitor dan menpublikasikan berbagai kegiatan yang ada di Kejari Kampar, setidaknya dengan berita tersebut bisa menumbuhkan kepercayaan publik sehingga kontribusi pemberitaannya dapat menunjang dan meningkatkan publik tras," ujarnya.

Baca Juga: Setia Untung Tekankan Bangun WBK WBBM Di Era Digitalisasi Menuju Kejaksaan Modern

Kunjungan Kerja Wakil Jaksa Agung ke Kejari Kampar Riau dalam rangka monitoring WBK WBBM, yang didampingi Kajati Riau Jaja Subagja, Asintel, Aspidsus, Asbin dan jajaran, Ketua PN Bangkinang Riska Widiana, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x