Lagi Syuting Film Fast & Furious KW, Lha kok Malah Ditangkap Polisi, Sial Betul

- 21 Oktober 2021, 21:30 WIB
Film Fast & Furious 9
Film Fast & Furious 9 /Dok. PUBG Mobile

BERITA SUBANG - Sial benar apa yang di alami pelajar berinisial G, yang menjadi sutradara film 'Fast & Furious' alala ini. Dia bersama temannya AR dan BW ditangkap Polisi pada saat syuting film. Begini cerita selengkapnya.

Membuat konten ala film Fast & Furious KW sih oke saja. Tapi bagaimana kalau konten itu malah justru membahayakan.

Seperti seorang pelajar tampan di Temanggung, Jawa Tengah ini yang membuat video konten bertema mobil. Sayangnya kok dia menggunakan properti mobil pick up Mitshubisi L300 yang ditumpuk muatan bahan kayu dan triplek. Ngerinya lagi, cara nyetirnya zig zag ke kanan dan kekiri.

Baca Juga: Polisi Temukan Lagi Pistol Di Rumah Penggemudi Fortuner, Penyidik Bakal Bidik Kasus Kedua Soal Lantas

Kasat Lantas Polres Temanggung, AKP Muhammad Fadhlan melalui keterangan resminya mengatakan, syuting film minimalis itu dilakukan pada Rabu, 20 Oktober 2021 sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Raya Kranggan, Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah.

Kebetulan saat itu anggota Satlantas, Bripka Sidiq Khudaefah lagi asyik dan semangat dalam perjalanan dari Polres Temanggung ke Pos Patwal Kaliampo, Pringsurat.

Nahh...pada saat tiba di depan Gudang PT Djarum, ia kaget bukan kepalang. Dirinya melihat mobil kok berjalan ke kanan ke kiri ke kanan ke kiri.

“Saat melintas Jalan Raya Kranggan-Pringsurat di depan Gudang PT Djarum, anggota melihat adanya para remaja membuat vidio rekaman mobil oleng. Dibelok-belokkan secara sengaja," kata Kasat Lantas.

Baca Juga: Berita Laka Lantas: Bus Pariwisata Masuk Jurang, Diduga Rombongan Ziarah Asal Subang, Cek Beritanya di Sini

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x