Satlantas Polres Gunung Mas Polda Kalteng Melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Pengendara Motor

- 8 Oktober 2021, 17:08 WIB
Satlantas Polres Gunung Mas Polda Kalteng membagikan masker dan sosialisasikan prokes kepada pengendara motor.
Satlantas Polres Gunung Mas Polda Kalteng membagikan masker dan sosialisasikan prokes kepada pengendara motor. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan terus digencarkan Satlantas Polres Gunung Mas Polda Kalteng untuk menekan angka penularan virus Covid-19.

Satlantas Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng melakukan sosialisasi penggunaan masker di simpang Taman kota Kuala Kurun pada Hari Jumat pagi, 8 Oktober 2021.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasat Lantas, AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., menyampaikan bahwa giat ini dilakukan agar masyarakat tetap menegakkan protokol kesehatan dan juga menggunakan masker dalam berkegiatan.

"Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Azmi Halim Permana menyampaikan bahwa masih terlihat masyarakat serta pengendara motor yang tidak menggunakan masker saat berkegiatan.

Penggunaan masker merupakan hal penting sebagai salah satu pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan terkait hal ini, Satlantas Polres Gunung Mas Polda Kalteng juga melakukan pembagian masker.

"Padahal masker sangatlah penting, sebab sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Untuk itu, ia dan rekan tidak hanya memberikan sosialisasi, tetapi juga turut membagikan masker. Bahkan Personel Satlantas pun tak segan untuk membantu pengendara motor mengenakan maskernya," ucap Kasat Lantas.

"Kami sudah sediakan masker buat masyarakat yang memang tidak menggunakan masker pasti akan kita berikan untuk mereka pakai," lanjutnya.

AKP Azmi Halim Permana tetap berpesan kepada masyarakat serta pengendara lain untuk selalu mengenakan masker dalam berkegiatan serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x