Pesan Philip Mantofa : Jangan Takut Sebab Aku Allahmu Menyertai Engkau

- 15 Agustus 2021, 16:09 WIB
Ps Philip Mantofa
Ps Philip Mantofa /Youtube mawar Sharon/

BERITA SUBANG - Ditjen Bimas Kristen Kemenag RI secara virtual melalui aplikasi zoom dan live streaming Youtube mengadakan kegiatan 'Doa Untuk Bangsa', Jumat 13 Agustus 2021.

Kegiatan yang bertajuk: “Jangan Takut Sebab Aku Allahmu Menyertai Engkau (bnd. Yesaya 41:10) dibuka dengan sambutan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas yang dibacakan oleh Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury.

Kegiatan itu dihadiri Pdt Andreas Anangguru Yawengoe, Pdt. Elifas Tomix Maspaitella dan Pdt. Yulianus Tandirerung sebagai Pendoa Syafaat yang memimpin umat untuk menaikan doa dan syukur kepada Tuhan serta Sendy Bolang, VG. Anjazeth Acapella dan Pdt. Em. Weinata Sairin yang memberkati umat melalui pujian dan puisi yang disampaikan.

Baca Juga: Kegiatan 'Doa Untuk Bangsa': Menag Yaqut Quomas Minta Umat Kristen Tidak Kehilangan Pengharapan

Melengkapi rangkaian acara Doa Untuk Bangsa Ps Philip Mantofa menyampaikan Firman Tuhan secara virtual. Ia meyakinkan umat Kristen untuk tidak takut dan tidak khawatir akan hari esok (Yes. 41:10).

Firman ini Tuhan cetuskan lewat mulut Nabi Yesaya kepada bangsa Israel, umat pilihan Allah. Saya percaya hari ini, Tuhan juga memilih Indonesia, mata Tuhan tertuju kepada bangsa kita. Saya tahu Tuhan punya rancangan yang luar biasa. Orang-orang Indonesia itu ditentukan menjadi berkat.

“Tapi sekarang yang kita hadapi di depan kita adalah tantangan dan rintangan, dapatkah kita melihat kesempatan di balik kesempitan? Tetapi hari ini banyak orang yang putus asa dan patah semangat. Itulah sebabnya kita harus memperhatikan jalan utama, jangan ke selokan. Mari kita melihat donat bukan pada lubangnya, mari kita melihat berkat Tuhan yang menanti kita,” kata Ps Philip.

Janganlah takut berarti tetap percaya, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang sebab Aku ini Allahmu.

Baca Juga: Motivasi Merry Riana, Kebaikan akan Kembali Kepadamu, Itu Hanya Soal Waktu

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x