Setia Untung Ingatkan Semangat WBK-WBBM Dengan Paripurna dan Keikhlasan, Jamintel Bangun Zona Integritas Ke-2

- 7 April 2021, 21:55 WIB
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi memberikan arahan dalam pencanangan zona integritas pada Jamintel.
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi memberikan arahan dalam pencanangan zona integritas pada Jamintel. /Foto: Puspenkum Kejagung/beritasubang.com/Edward Panggabean

BERITA SUBANG - Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi mengajak jajarannya untuk bekerja yang paripurna dengan keikhlasan, dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Bekerja yang paripurna adalah cara kita mendidik bawahan untuk mampu berkarya dengan ikhlas," ucap Setia Untung dalam pengarahannya saat pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejagung, Jakarta, Rabu, 7 April 2021.

Baca Juga: Wakil Jaksa Agung Setia Untung Tegaskan Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM Jangan Jadi Beban Keterpaksaan

Setia Untung berharap dapat memberikan semangat dan motivasi dalam melakukan perubahan yang lebih baik dalam pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM ini, dan jangan sampai dipandang sebagai beban atau keterpaksaan Aparatur Sipil Negara untuk meraih predikat WBK atau WBBM tersebut.

"Melainkan pembangunan zona integritas dapat menjadi budaya yang terbangun dengan sendirinya atas dasar kesadaran dan keikhlasan para ASN," ujar dia.

Setia Untung yang juga Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI itu akui bahwa membangun zona integritas memang sangat berat dan melelahkan bagi ASN, namun apabila ASN pada semua satuan kerja dalam melakukan perubahan tetap konsisten secara terus menerus maka hal ini dapat meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas.

Baca Juga: Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi Ungkap Cara Keberhasilan Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

"Dan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah yang dijadikan suatu target bagi satuan kerja," ungkap dia.

Setia Untung menegaskan khusus untuk Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) yang telah memperoleh predikat WBK pada tahun 2019, diharapkan dapat meningkatkan predikatnya menjadi WBBM.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x