Ghosting Trending Topik di Twitter Terkait Dugaan Romantika Cinta Kaesang Dengan Felicia dan Nadya Arifta

- 8 Maret 2021, 04:19 WIB
Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep //Foto instagram @kaesangsp//

BERITA SUBANG - Ghosting hari ini jadi trending topik di Twitter menyusul viralnya postingan diduga terkait nama Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, Felicia Tissue dan Meilia Lau.

Sejumlah komentar ditulis para pemilik akun Twitter yang dikaitkan dengan dugaan romantika cinta segitiga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta. 

Hal itu diketahui netizen usai viralnya amarah dari Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue yang diduga ditujukan kepada Kaesang yang dianggap menghilang begitu saja meninggalkan hubungan asmara dengan putrinya.

Bahkan Meilia Lau pun sempat memposting ungkapan amarahnya dan foto yang diduga jadi pacar baru Kaesang yang kemudian disematkan pada akun Nadya Arifta di Insta Story, Minggu (6/3/2021).

Baca Juga: Mahfud MD Gantung Status Kepemimpinan Partai Demokrat

Tranding #Ghosting dan menjadi viral dicuitkan para pengguna akun Twitter hingga artikel ini ditulis Minggu tengah malam Tanggal 7 Maret 2021.

Bahkan Ghosting menggeser istilah pemberi harapan palsu (PHP) seperti dicuitkan @oydstira, "Semenjak ada kata Ghosting kita kehilangan Makna kata PHP."

Baca Juga: Mahfud MD Bantah Tudingan KLB Partai Demokrat Dikawal dan Dilindungi Pemerintah, Sikap Jokowi Sama Dengan SBY

Wikipedia menyebutkan ghosting berasal dari bahasa Inggris sepadan dengan kata menggantung yang menggambarkan sikap terhadap pemutusan atau mengabaikan komunikasi hubungan antar pribadi seperti teman atau pacar, sahabat dan lainnya.

Berbagai pendapat dikemukakan netizen untuk memaknai kata "Ghosting" dikaitkan baik dengan secara langsung menyebut nama Kaesang maupun tidak.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x