AHY : KLB Partai Demokrat Deli Serdang Abal-abal, Ilegal, Inkonstitusional - Cek Juga Perang Tagar di Twitter

- 5 Maret 2021, 19:53 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY langsung menggelar konferensi pers menyikapi KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara siang tadi.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY langsung menggelar konferensi pers menyikapi KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara siang tadi. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA

BERITA SUBANG - Ketua Umum Partai Demokrat AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, adalah KLB abal-abal, ilegal dan inkonstitusional.

Di lain pihak, perang tagar di Twitter terus berlanjut dengan topik #MoeldokoMalinKundang dikeroyok #MoeldokoSaveDemokrat, #MoeldokoKetumDemokrat, #BarisanMassaDemokrat,  #Moeldoko.

"Saya sampaikan langsung sebagai Ketua Umum Demokrat yang sah. Terkait KLB kita ketahui bersama dilakukan KLB secara ilegal dan inkontitusional di Deliserdang," kata Agus Harimurti Yudhoyono pada kesempatan konferensi persnya di DPP Demokrat di Jakarta, Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Perang Terbuka Mayor Purn Agus Harimurti Yudhoyono vs Jenderal Purn Moeldoko, yang Karirnya Melesat Zaman SBY

Baca Juga: Partai Demokrat Nilai Demokrasi di Bawah Kepimpinan Jokowi Telah Mati

Putra Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menegaskan kepengurusan Partai Demokrat yang sekarang setelah ia terpilih menjadi Ketum partai berlambang Mercy ini di 15 Maret 2020 mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD Demokrat yang ada di 34 provinsi.

AHY juga memastikan dukungan penuh dari seluruh anggota DPR dan DPRD dari Demokrat.

Partai ini memang menjadi mesin politik yang menarik karena banyak calon yang didukung pada Pilkada lalu memenangi kontestasi politik di berbagai daerah.

"Saya mungkin sendirian didampingi Sekjen tapi sejatinya saya mewakili jutaan kader dan simpatisan dan mewakili 34 dDPD dan DPC dan mewakili ribuan anggora DPR baik tingkat pusat dan daerah," kata AHY.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x