Kudeta Demokrat AHY vs Moeldoko Trending Topik di Media Sosial, Betulkah Sandiwara Politik

- 7 Februari 2021, 11:31 WIB
Kolase potret Agus Harimurti Yudhyono (kiri) dan Moeldoko (kanan).
Kolase potret Agus Harimurti Yudhyono (kiri) dan Moeldoko (kanan). /Dok. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja dan Instagram @dr_moeldoko.

 

BERITA SUBANG - Direktur Political and Public Policy Studies Jerry Massie mengatakan, ada sandiwara politik dalam isu kudeta Demokrat yang hangat diperbincangkan dalam sepekan terakhir ini, hingga menjadi trending topik di media sosial.

“Memang Kudeta Demokrat menjadi viral dan trending topik di Twitter (AHY). Moeldoko saja menempati posisi ketiga,” kata Jerry dalam keterangannya, Minggu 6 Februari 2021.

Jerry menilai isu kudeta demokrat ini bagian mendongkrak elektabilitas dan popularitas antara AHY atau Moeldoko.

Baca Juga: AHY vs Moeldoko, Heboh Tuduhan Istana Terlibat 'Kudeta' , SBY Sebut dari 3 Golongan Manusia Jangan 'The Ugly'

“Ini gaya politik word of mouth atau jadi pembicaraan publik dari mulut ke mulut,” ucapnya.

Perlu dicermati Moeldoko pernah diangkat Panglima TNI di era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono mungkinkah beliau mengkhianati SBY?.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga menyebut ada keterlibatan orang-orang Jokowi dalam isu kudeta tersebut. Tapi, lanjut Jerry, kudeta mengkudeta parpol di Indonesia sudah lazim terjadi.

Baca Juga: Romantisnya Suami Baru Ikke Nurjanah, Siapa Karlie Fu Yang Berkata Aku Senang Kau Adalah Istriku

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x