Romantisnya Suami Baru Ikke Nurjanah, Siapa Karlie Fu Yang Berkata Aku Senang Kau Adalah Istriku

- 6 Februari 2021, 15:00 WIB
Senyum menawan usai Ijab Kabul pengantin Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, dan di IG nya berkata Aku Senang Kau adalah Istriku.
Senyum menawan usai Ijab Kabul pengantin Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, dan di IG nya berkata Aku Senang Kau adalah Istriku. /Foto: Screnshoot IG @karliefu/

BERITA SUBANG - Balutan gaun penganti warna putih yang dikenakan Ikke Nurjanah ternyata selaras dengan setelan jas warna abu-abu yang dikenakan Karlie Fu, romantisnya suami baru si pengikat penyanyi dangdut terlena itu berkata aku senang kau adalah istriku.

Siapa sosok Karlie Fu yang berhasil menaklukkan hati janda 14 tahun itu dengan kesumringahan kedua mempelai tersebut saat memadu kasih diatas pelaminan, seperti terungkap dari foto-foto yang diunggah di instagram @karliefu_ tersebut.

Pasangan pengantin Kerlie Fu dan Ikke Nurjanah
Pasangan pengantin Kerlie Fu dan Ikke Nurjanah

Meski terpaut jauh usia kedua mempelai itu, tak membuat cangung bagi Karlie Fu yang genap 30 tahun usianya untuk memegang erat jari jemari tangan Ikke Nurjanah yang telah berusia 46 tahun.

Baca Juga: Cantiknya Ikke Nurjannah Pakai Gaun Pengantin Setelah 14 Tahun Jadi Janda

"I'm glad you are thoughtful, i'm glad you are understanding, I'm glad you are so much fun to be around, but most of all i'm glad you are my wife. I love you @ikkenurjanah0518," tulis Karlie Fu dalam akun instagramnya.

Arti dari tulisan pria tegap dan hobi berolahraga sepeda dan badminton itu kurang lebih seperti ini yang dimaksud Karlie Fu.

"Aku senang kau bijaksana, aku senang kau mengerti, aku senang kau begitu menyenangkan berada disekitarku, dan sebagian besar aku, aku senang kau adalah istriku. aku mencintaimu @ikkenurjanah0518."

Baca Juga: Pernikahan Belum Seumur Jagung, Maell Lee “Bukan Kaleng-Kaleng” Gugat Cerai Isterinya

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah