Gugat Cerai, Pablo Benua Minta Rey Utami Tidak Perlu Khawatir Soal Harta

- 3 Januari 2021, 08:38 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami
Pablo Benua dan Rey Utami /Instagram@bangbenua/

 

BERITA SUBANG - Kompak menjalani hidup di balik jeruji besi akibat kasus ikan asin pada tahun 2019 ternyata tidak membuat pasangan Pablo Benua dan Rey Utami kompak untuk melanjutkan pernikahan usai keduanya dapat menghirup udara bebas kembali. 

“Pablo Benua tetap berkeinginan untuk menggugat cerai Rey Utami,” kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Pablo Benua pada salah satu wawancara dengan awak media belum lama ini.

Saat ini belum diketahui keberadaan Pablo Benua, namun Razman Arif Nasution menjamin bahwa suatu saat Pablo Benua akan muncul di hadapan media dan tetap akan menggugat cerai Rey Utami. 

Baca Juga: Maudy Ayunda Masuk Peringkat 100 Wanita Tercantik Sejagat

Pablo Benua juga meminta agar Rei Utami tak perlu khawatir soal harta, karena ia akan tetap membiayai dua buah hati hasil pernikahannya dengan Rey Utami. Bahkan Pablo Benua juga memastikan bahwa sang isteri tak kekurangan uang. 

"Anak saya, saya biayai. Rey Utami itu saya biayai. Sampai hari ini saya masih biayai dia dan anak kita, nggak usah khawatir dan Rey Utami itu nggak kekurangan uang," ungkapnya. 

Disinggung soal mungkinkah Pablo Benua kembali rujuk dengan Rey Utami, Razman Arif Nasution memastikan bahwa sudah tak ada lagi jalan untuk berdamai. Hal itu sudah ia pastikan sebelumnya kepada Pablo.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x