Cantiknya Ikke Nurjannah Pakai Gaun Pengantin Setelah 14 Tahun Jadi Janda

- 5 Februari 2021, 21:42 WIB
Beginilah senyum cantiknya Ikke Nurjannah saat Karlie Fu menyematkan cicin nikah, setelah jadi janda 14 Tahun dibalut gaun pengantin.
Beginilah senyum cantiknya Ikke Nurjannah saat Karlie Fu menyematkan cicin nikah, setelah jadi janda 14 Tahun dibalut gaun pengantin. /Foto: IG @ikkenurjanah0518/

 

BERITA SUBANG – Cantiknya Ikke Nurjannah meski janda 14 Tahun lamanya dengan mengunakan gaun pengantin, kabar baik itu datang dari penyanyi dangdut terlena itu.

Dari unggahan Instagram bercentang biru @ikkenurjanah0518, terlihat betapa cantiknya Ikke Nurjannah. Dia memposting 10 foto pernikahannya yang mengunakan gaun putih nan cantik dengan menyematkan permohonan doa.

“Bismillah...Mohon doa restunya saudara-i ku..
Foto : @joemartiar @zoie.pictures
Wedding dress : @defrico_audy
and @dimassinggih
Make Up : @wiwiidmua.” Tulis Ikke dalam akun Instagram tersebut.

Baca Juga: 5 Film Jerman Terpopuler di Perpustakaan Digital Goethe-Institut

Dengan begitu cantiknya Ikke Nurjanah ternyata kelahiran Jakarta 46 tahun silam. Lama jadi janda Ikke pun, menikah untuk kedua kalinya, dengan seorang pria bernama Karlie Fu.

Karlie Fu pun tak sungkan-sungkan mengunggah berita yang sama dengan janda belasan tahun itu. Akun @karliefu pun ikut juga mengunggah foto acara pernikahan yang diadakan secara tertutup tersebut.

Postingan kedua pasangan yang sedang berbahagia itupun langsung mendapatkan respon dari rekan sesama artis, sahabat dan warganet, ditambah polesan wajah cantiknya Ikke Nurjannah dari balik kerudung putih. Ucapan selamat dan doa pun mengalir kepada si janda cantik pelantun lagu dangdut terhanyut dalam kemesraan tersebut, begitu juga dengan Karlie Fu.

Baca Juga: Nia Ramadhani Curhat 'Kita Bukan Manusia Sempurna' Usai Jadi Host Tiktok, Isinya Apa Ya?

“MasyaAllah mba Ikke... Barakallah mbaa... Surprise bgt tau2 nikah... Selamat ya mba.... Sakinah mawadah warahmah.. “, Tulis akun @sitililiza2013.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah