Penerimaan Guru Jalur Seleksi PPPK 2021 Segera Dibuka, Ini Cara Registrasi Online sscasn.bkn.go.id

- 12 Januari 2021, 01:27 WIB
Tangkapan layar situs Badan Kepegawaian Negara
Tangkapan layar situs Badan Kepegawaian Negara /Foto: https://sscasn.bkn.go.id//

BERITA SUBANG - Untuk para guru honorer, dan tenaga pengajar honorer di seluruh Indonesia, jika ingin mengikuti pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja, atau PPPK, inilah cara registrasi online sscasn.bkn.go.id, yakni situs resmi Badan Kepegawaian Negara.

Para guru honorer, termasuk tenaga pengajar honorer Kategori II (Eks-Honorer K-2) dan pengajar honorer daerah, sangat terbuka peluang untuk menjadi pendaftar PPPK, atau P3K dan mengikuti ujian seleksi menjadi guru melalui jalur ini.

Presiden Jokowi memutuskan untuk membuka jalur PPPK untuk meningkatkan pendapatan serta mengangkat status para guru honorer.

Baca Juga: Cara Daftar PPPK 2021 Jalur Honorer untuk Jadi ASN, Kata Mendikbud Gaji dan Tunjangannya Sama Dengan PNS Lho!

Kapan mulainya pendaftaran rekrutmen PPPK?

Hingga berita ini diturunkan publik masih menanti informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

Seperti dilansir dari PortalPapua.com, yang merupakan bagian dari Pikiran Rakyat Media Network, rencananya hal ini  akan diumumkan secara resmi pada Februari 2021 yang akan datang.

Baca Juga: Info Pendaftaran PPPK 2021, Guru Honorer Bisa Dapat Gaji dan Tunjangan Sama Dengan PNS, Cek Syarat Seleksinya

Artikel ini telah tayang di Portal Papua dengan judul Siap-siap Daftar PPPK 2021, Simak Alur Registrasi Online di sp3k.bkn.go.id

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Portal Papua


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah