Pembayaran Tagihan GasKita Dapat Melalui Pegadaian

- 11 Januari 2021, 08:10 WIB
Gaskita
Gaskita /youtube.com/watch?v

BERITA SUBANG - Untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan, masyarakat bisa membayar tagihan GasKita melalui Pegadaian secara offline.  Pegadaian saat ini punya lebih dari 4.100 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia.

“Kerja sama Pegadaian dengan PGN mendekatkan titik pembayaran tagihan pemakaian gas bumi PGN sehingga akan memudahkan pelanggan,” kata Direktur Komersial Perusahaan Gas Negara (PGN), Faris Aziz Minggu 10 Januari 2021.

Menurut Faris Aziz, dalam waktu dua tahun terakhir, jumlah pelanggan GasKita meningkat lebih dari 50.000.

“Karena itu untuk memudahkan jangkauan sistem pembayaran pelanggan kami mempersiapkan ekosistem pembayaran yang lebih lengkap untuk perluasan pemakaian gas bumi rumah tangga di seluruh wilayah Indonesia,” kata Faris Aziz.

Baca Juga: Semua Anggota DPRD Kota Bandung Jalani Test PCR, Pasca Ketua dan Sekretaris DPRD Positif Covid-19

Kini PGN telah melayani lebih dari 422.000 pelanggan rumah tangga di 17 Provinsi yang meliputi 66 kabupaten/ kota di Indonesia. Layanan gas bumi terhadap pelanggan rumah tangga akan terus ditingkatkan, agar manfaat lebih dari gas jargas yang ekonomis, aman, dan praktis, dapat dirasakan oleh masyarakat secara optimal.

Tak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, gas bumi dapat dimanfaatkan untuk masyarakat untuk kegiatan usaha kecil menengah (UMKM) seperti warteg, warung makan, laundry, dan sentra industri rumahan.

Pembayaran offline melalui Pegadaian dapat melayani pelanggan-pelanggan yang terkendala untuk melakukan pembayaran online.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah