Semua Anggota DPRD Kota Bandung Jalani Test PCR, Pasca Ketua dan Sekretaris DPRD Positif Covid-19

- 10 Januari 2021, 20:35 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan/Instagram.com/@tedyrusmawan.tr/
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan/Instagram.com/@tedyrusmawan.tr/ /

BERITA SUBANG - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Sekretaris DPRD Kota Bandung Salman Fauzi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR).

Kini Tedy dan Salman dikabarkan tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Kota Bandung. Kondisi keduanya pun menurut Edwin masih tergolong stabil.

Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya  mengatakan, pimpinan DPRD Kota Bandung memutuskan kegiatan di Gedung DPRD Kota Bandung diliburkan dulu dari tanggal 11 Januari hingga 16 Januari 2021.

Baca Juga: Danramil Cimanggung dan Pejabat BPBD Tewas Akibat Longsor di Sumedang

"Seluruh anggota DPRD Kota Bandung dan juga ASN akan menjalani tes Covid-19 terutama yang tergolong kontak erat dengan yang terkonfirmasi. Kami juga akan melakukan sterilisasi Gedung DPRD Kota Bandung dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” kata dia.

Meski begitu, ia memastikan kegiatan para legislator itu tidak mengalami gangguan. Sebab, kata dia, agenda para anggota dewan pada bulan Januari ini belum terlalu padat.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

"Selain itu anggota dewan bisa memanfaatkan hal ini dengan menjalin komunikasi dengan daerah pemilihannya tentunya dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan yang ketat," katanya.

Edwin mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan. Terlebih lagi kasus Covid-19 di Kota Bandung terus meningkat.***

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah