Wisata Kebun Durian Warso Farm Bogor: Gratis Tiket Masuk

- 21 November 2021, 10:06 WIB
Destinasi Wisata Alam Kebun Durian Warso Farm Bogor, Surganya Para Pencinta Durian
Destinasi Wisata Alam Kebun Durian Warso Farm Bogor, Surganya Para Pencinta Durian /Tangkapan Layar/YouTube Om Driver Chanel

BERITA SUBANG - Nama kebun durian Warso Farm pasti sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar durian.

Agrowisata yang didirikan oleh mendiang Soewarso Pawaka, mantan kolonel TNI Angkatan Darat sekaligus pengusaha yang sejak dulu hobi makan durian ini telah beroperasi sejak 25 tahun lalu.

Terletak di wilayah Cijeruk, Bogor, kebun durian Warso Farm berada di lahan seluas 23 hektar. Dengan 1.500 pohon durian yang terdiri dari 15 varietas durian lokal maupun lokal unggulan.

Baca Juga: Cara Daftar dan Jadwal Tes Seleksi Pendamping Lokal Desa PLD Kemendes 2021

Sesuai dengan namanya sebagai Agrowisata, pengunjung bisa bebas menikmati pemandangan rimbun ribuan pohon durian, sambil menikmati aneka durian segar yang dipanen langsung dari kebun.

Berbeda dengan tempat wisata lainnya yang mematok harga tertentu untuk tiket masuk. Di Warso Farm semua orang bebas masuk ke wilayah kebun durian, dan menikmati pemandangan di sana.

Tujuan ini memang digagas oleh Pak Warso yang wafat di tahun 2014 lalu. Pak Warso ingin meninggalkan warisan sekaligus sedekah oksigen, melalui kebun duriannya ini. Anda cukup mengeluarkan biaya retribusi parkir kendaraan ketika berkunjung ke Warso Farm dengan harga Rp.3.000/motor dan Rp.5.000/mobil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini 21 November 2021: Mendapat Tawaran Pekerjaan

Untuk operasional destinasi wisata Warso Farm Bogor sendiri buka setiap hari dan sepanjang tahun mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Jadi anda bisa berpuas liburan di obyek wisata Warso Farm bersama keluarga tercinta.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x