HIdden Gems di Bali Ini Wajib Kamu Kunjungi Ketika Liburan di Pulau Dewata: Gili Putih, Tukad Cepung Waterfall

- 29 Agustus 2022, 02:44 WIB
Pantai Gili Putih di Bali
Pantai Gili Putih di Bali /Instagram @giliputihsumberkima_/

BERITA SUBANG - Pariwisata Bali 2022 diproyeksikan membaik dibanding tahun 2021, sejalan dengan diselenggarakannya sejumlah event internasional, dan pelonggaran kebijakan perjalanan usai diterpa badai pandemi Covid 19.

Hal tersebut telah mendorong minat wisman dan wisnus untuk kembali melakukan wisata ke Bali, seperti diungkap Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Trisno Nugroho dalam focus group discussion (FGD) dengan media massa di Seminyak, Badung, Bali, Sabtu bulan Juni lalu.

Bali memang dikenal dengan keindahan alamnya, makanan, budaya dan keramah tamahannya.

Baca Juga: Pengunjung Taman Air Sabda Alam, Garut Dapat Nikmati Sensasi Gelombang Sungai di Wahana Baru

Di antara banyak tempat yang dapat kamu kunjungi di Pulau Dewata ini, ada tiga hidden gems yang wajib kamu kunjungi jika sedang bertandang ke Bali.

1. Gili Putih

Gili Putih merupakan sebuah daratan yang timbul di tengah laut Buleleng. Terletak di Pelabuhan Bangsal, Dusun Mandasari, Kabupaten Buleleng, kawasan ini menawarkan suguhan hamparan pasir putih dan laut yang jernih.

Destinasi wisata ini cocok menjadi lokasi honeymoon para pengantin baru dan karena lokasinya cukup jauh dari kota, untuk sampai ke sana pelancong harus menyewa kapal.

Baca Juga: Ingin Wisata? Yuk Cek 22 Theme Park dan Hotel yang Berdiri di Bawah Naungan Jawa Timur Park Group

2. Tukad Cepung Waterfall

Air terjun Tukad Cepung merupakan salah satu air terjun terindah di Bali, yang menawarkan keindahan wisata air terjun dikelilingi oleh tebing batu, yang hampir menyerupai goa.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x