Udah Coba Rainbow Slide? Kata Wisatawan Ngeri-ngeri Sedap, Yuk Kunjungi Floating Market di Lembang

- 6 Oktober 2022, 05:10 WIB
Bikin penasaran bukan? Terhampar di dataran tinggi dengan pemandangan gunung, Rainbow Slide layak Anda coba
Bikin penasaran bukan? Terhampar di dataran tinggi dengan pemandangan gunung, Rainbow Slide layak Anda coba /Instagram @rainbowslide_lembang/

BERITA SUBANG - Untuk Anda yang belum pernah mengunjungi Rainbow Slide yang berada di objek wisata Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), simak ulasannya di sini. 

Ada banyak wahana wisata di Lembang dan sekitarnya. Namun, Rainbow Slide, yang menawarka seluncur raksasa dan memiliki tinggi 25 meter dengan panjang seluncuran 120 meter, mungkin menimbulkan rasa penasaran, tidak hanya sebatas ingin melihat tapi juga ingin mencoba.

Ramai menghiasi media sosial, seluncuran warna warni indah ini banyak menghiasi media sosial.

Dilansir dari Galamedia News, Marie (34), wisatawan asal Bekasi, mengaku melihat Rainbow Slide dari media sosial. Membuat ibu dua anak ini tertarik ingin mencobanya.

"Seluncurannya keren dan baru pertama kali saya melihat sebesar ini," kata Marie.

Marie mengaku datang bersama keluarga besarnya dan ia pun menuntaskan rasa penasarannya dengan mencoba seluncuran Rainbow Slide.

"Ngeri-ngeri sedap gitu, apalagi pas di tengahnya ban yang saya duduki berputar bebeapa kali," ucapnya.

Dilansir dari penuturan Public Relations Floating Market Lembang Intania Setiati, Rainbow Slide mulai dioperasikan sejak akhir April 2022 dan kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Lembang.

Instagram @rainbowslide_lembang
Instagram @rainbowslide_lembang

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x