Forbes Menempatkan Artis Kim Kardashian pada Jajaran Orang Terkaya di Dunia

- 8 April 2021, 06:02 WIB
Kim Kardashian resmi mengajukan gugatan ceria terhadap suaminya, Kanye West.
Kim Kardashian resmi mengajukan gugatan ceria terhadap suaminya, Kanye West. /Instagram/@kimkardashian

BERITA SUBANG - Forbes mencatat artis Kim Kardashian masuk jajaran miliader dunia bersanding dengan sejumlah orang terkaya dunia.

Kim Kardashian disandingkan dengan Mark Zuckerberg, Bill Gates, Elon Musk, Jeff Bezos dan deretan manusia lain yang berlimpah harta tingkat dunia.

Basis atau pengikut Kim Kardashian pada media sosial yang mencapai ratusan juta followers disebut menjadi faktor pendorong keberhasilan berbagai bidang bisnis Kim Kardashian.

Selain dari profesi keartisannya, Kim Kadarshian juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya melalui sejumlah investasi bisnis yang digelutinya.

Baca Juga: Satu PMI Ilegal DIhargai Rp60-80 Juta, BP2MI Sinyalir Unsur Tindak Pidana Perdagangan Orang

Baca Juga: Disergap BP2MI DKI Jakarta, Puluhan Calon TKW atau PMI Ilegal Gagal Dikirim ke Timur Tengah

Kekayaan Kim Kardashian kini mencapai 1 miliar Dolar AS setelah sebelumnya pada Oktober 2020 ditaksir memiliki 780 miliar Dolar AS, seperti dikutip Berita Subang dari Antara melansir variety show pada Rabu 7 April 2021.

Disebutkan, bisnis kecantikan make up hingga parfum yang diluncurkan Kim Kardashian Pada 2017 membukukan laba hingga 100 juta Dolar AS dalam kurun kurang dari setahun saja.

Sementara bisnis fashionnya yang di gelar mulai 2019 juga menjadi sumber kekayaannya selain dari investasi bisnis senilai 500 juta Dolar AS pada sektor swasta lainnya.***

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x