Smartphone Lenovo Legion 2 Pro Menampilkan Desain yang Mirip dengan Pendahulunya dan Akan Memiliki Dual X-Axis

- 7 April 2021, 18:08 WIB
Penampakan Lenovo Legion 2 Pro
Penampakan Lenovo Legion 2 Pro /Foto: weibo/

BERITA SUBANG - Bocoran gambar dari smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro baru-baru ini tiba besok dan memperlihatkan seperti apa smartphone itu. Sekarang perusahaan Lenovo telah membagikan beberapa teaser resmi di akun Weibo-nya, mengonfirmasi desain yang terlhat di foto-foto yang bocor itu.

Poster tersebut mengonfirmasi bahwa Lenovo Legion 2 Pro akan memiliki setidaknya dua pilihan warna, dan Lenovo juga mengonfirmasi kehadiran tombol bahu pada smartphone untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Baca Juga: Realme UI 2.0 Memiliki 10 Fitur Menarik yang Perlu Anda Ketahui

Lenovo Legion 2 Pro akan memiliki dua pilihan warna dan dilengkapi dengan tombol bahu.
Lenovo Legion 2 Pro akan memiliki dua pilihan warna dan dilengkapi dengan tombol bahu.

Selain itu, Legion 2 Pro akan hadir dengan arsitektur mid-range generasi terbaru 2.0 (mesin diterjemahkan dari bahasa Cina), yang akan menghadirkan desain termal yang lebih baik, memungkinkan Lenovo untuk menggunakan baterai ganda horizontal dan sistem pendingin untuk mengoptimalkan pembuangan panas, menghasilkan dalam peningkatan kinerja berkelanjutan.

Berita gadget terkini yang diketahui juga bahwa smartphone ini juga akan menampilkan speaker depan ganda dan motor linier sumbu-X ganda.

Baca Juga: Realme 8 Pro dengan Kamera 108 MP Diluncurkan Oleh Realme Indonesia

Lenovo belum membocorkan daftar spesifikasi lengkap dari Lenovo Legion 2 Pro, tetapi sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa smartphone gaming tersebut akan datang dengan chip Snapdragon 888, layar 6,92 "144Hz FullHD + AMOLED, dan baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya 90W.

Lenovo Legion 2 Pro juga akan menampilkan kipas pendingin di dalam ponselnya dan kamera selfie pop-up 44MP yang dipasang di samping. Kamera utama akan menggunakan sensor 64MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x