Gelar Halal Bihalal Terakhir , Kang Emil Paparkan Capaian 510 Prestasi Selama Menjabat Sebagai Gubernur Jabar.

- 11 Mei 2023, 10:23 WIB
/

 

BERITA SUBANG  - Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil,menggelar silaturahmi dengan para Bupati/ Wali Kota se Jawa Barat, dalam rangka Halal Bhihalal Idhul Fitri 1444 H/2023 M Bertempat di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu 10 Mei 2023.

Dihadapan Bupati Subang H,Ruhimat dan Wabub Subang Agus Masykur, serta Para Bupati/Wali kota se Jawa Barat, dan Forkofimda, Kang Emil menyampaikan, bahwa Halal Bhihalal kali ini merupakan yang terahir baginya sebagai Gubernur Jabar.

Kang Emil yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Jabarpada UU Ruzhanul Ulum akan mengahiri masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 5 September 2023.

"Tidak terasa hari initinggal 3 bulan lagi,saya menyelesaikan tugas kenegaraan, karenannya pada Halal Bihalal terahir ini, saya berkewajiban menyampaikan pencapaian,"ujar Kang Emil.

"Saya melaporkan, dari awal menjabat, Pemda Jabar telah meraih penghargaan atau prestasi sebanyak 510 penghargaan, itu menandakan ada 510 perubahan pada berbagai bidang,"ucapnya.

Sesuatu yang menjadi sebuah ukuran bahwa telah terjadi 510 perubahan yang kemudian dilihat, dinilai oleh lembaga independen, pemerintahan, institusi nasional, internasional sehingga diberi apresiasi. 510 ini berarti ada momen yang dulunya gelap jadi terang, semrawut jadi lancar, biasa jadi luar biasa, dan lainnya,” terang Kang Emil.

Kang Emil juga menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum merupakan dwitunggal pemimpin yang tidak malas bekerja. Setiap hari lima sampai tujuh agenda dijalaninya. Bila dikalikan setahun, ada sekitar 1.500 agenda dan 7.500 agenda bila dihitung selama lima tahun.

Ini kami lakukan semata-mata untuk menyempurnakan pembangunan Jabar. Semoga perubahan bisa dilihat objektif oleh semua pihak dan 510 itu dilakukan saat ujian datang yaitu pandemi COVID-19,” ucap Kang Emil.***           

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x