Sinopsis Uttaran ANTV Kamis 26 Agustus 2021, Episode 322: Akash Menghibur Meethi dengn Menjadi Juru Masak

- 26 Agustus 2021, 02:20 WIB
Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021, Episode 322.
Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021, Episode 322. /Facebook @Sinopsis Serial India ANTV - TerUpdate2/

BERITA SUBANG - Sinopsis Uttaran ANTV, Kamis 26 Agustus 2021 episode 322. Pada episode kali ini menceritakan, Nani mondar-mandir dengan cemas di kamarnya. Setiap kali saya mencoba melakukan sesuatu yang baik untuk siapa pun di rumah ini, segalanya berbalik melawan saya.

Tidak ada seorang pun di sini yang pernah mencoba memahami saya. Mukku masuk dan memegang surat persetujuan. Dia mempertanyakan Nani tentang kebohongannya. Anda berpikir untuk menjauhkan Wisnu saya dari saya? Nani tidak memiliki keraguan atas itu.

Apa lagi yang harus saya lakukan? Aku tidak bisa melihatmu kesakitan seperti ini. Anda akan menjadi seorang ibu. Anda tidak khawatir tentang diri Anda sendiri tetapi selalu menjaga Wisnu itu bahkan ketika para dokter telah menyerah.

Saya melakukannya setelah banyak berpikir. Saya tidak melakukan apa pun untuk diri saya sendiri tetapi untuk Anda. Rathore, Tappu dan Jogi datang ke sana. Tappu bertanya padanya apakah dia bahkan mencoba bertanya pada Mukku apa yang dia inginkan. Bagaimana Anda bisa membuat keputusan tentang kehidupan putri saya? Rathore angkat bicara.

Ketika orang luar mencoba untuk menyakiti keluarga saya maka saya semua mengejar mereka dan menganggap mereka musuh saya. Anda adalah penatua dari keluarga saya sendiri. Jangan takut karena saya tidak akan mengatakan apa pun kepada Anda. Thakur Sahab di sini untuk berbicara dengan Anda.

Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa apakah Anda memikirkannya jika orang yang Anda lakukan ini ingin melihat wajah Anda setelah dia mengetahui realitas Anda? Nani terlihat kaget.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini, Rabu 25 Agustus 2021: Pesta Ulang Tahun Pernikahan Akash dan Meethi

Mukku ingin membawa Wisnu pulang sekarang. Rathore mengatakan padanya untuk berpikir sekali lagi karena dia akan dirawat dengan baik di rumah sakit. Dia bersikeras sehingga dia setuju dan memeluknya untuk menghiburnya. tappu memberitahu Nani bahwa dia membuat mereka takut. Wisnu berada di rumah sakit dan Anda mengambil keputusan besar. Tidak tahu apa yang akan Anda lakukan ketika dia akan pulang.

Nani menunjukkan bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Saya tidak memiliki permusuhan dengan Anda atau Mukku. Saya hanya melakukan apa yang benar dan benar. Saya hanya menunjukkan keberanian untuk menerima kebenaran. Dia meminta pendapat Jogi. Kebenaran memang pahit tapi kita harus menerimanya.

Seseorang harus memikirkan masa depan bayi Mukta. Jogi menjawab bahwa dia mencoba untuk merebut hadiah seseorang dengan memikirkan masa depan mereka. Pemikiran anda terlalu dangkal/murah. Anda telah membuat banyak kesalahan sampai sekarang tetapi ini adalah kejahatan yang tidak ada pengampunan.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x