Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV, Minggu 21 Agustus 2021: Episode 125

- 21 Agustus 2021, 23:38 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Minggu 22 Agustus 2021: Episode 125.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Minggu 22 Agustus 2021: Episode 125. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India di ANTV hari Minggu 22 Agustus 2021, episode 125. Episode kali ini menceritakan, Di rumah sakit, Shyam tetap berada di kamar sementara para dokter memeriksa varun.

Dia bilang dia tidk merasakan sakit di kakinya. Dokter khwatir. Shyam keluar dengn sedih, sugna bertanya pd varun. Para dokter membawa varun keluar di kursi roda semua org terkejut.

Jagdish anandi kembali dan mereka mengambil berkah dari kalyani dan sumitra. Mereka pergi menemui varun dan kalyani meminta mereka untuk berdoa di mandir/kuil dan pergi.

Shyam sugna mencoba memberi makan varun tetapi dia bersikeras bhwa dia ingin keluar untuk bermain dan melempar mainannya. Jagdish anandi dtng ke sana dan thaisa juga.

Jagdish mengatakan varun telah tumbuh jauh lebih besar dan dia membutuhkan mainan lain untuk membayar dan memberitahu varun jika dia ingin bermain maka dia harus belajar untuk mengurus dirinya sendiri dan memiliki makanannya sendiri dan dia mengambilnya sendiri dan Jagdish mengucapkan selamat padanya.

Thausa datang dengn minyak dan dia membuat cerita bhwa dia pergi begitu jauh untuk mendapatkan ini dari seorang dokter dan anandi memperhatikan bagaimana varun ketakutan ketika thausa menyentuhnya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Episode 122

Anandi memberitahu Jagdish tentang keraguannya bhwa varun ingin memberitahu mereka sesuatu tpi tidk ketika dia melihat thausa (ramcharan) dan dia ada hubungannya dengan kecelakaan ini.

Jagdish Menolaknya dan mengatakan itu karena dia selalu memarahinya dan sekarang dia membawa minyak itu juga dan dia baik tpi anandi tidk yakin.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah