Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Episode 122

- 19 Agustus 2021, 02:23 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Episode 122.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Episode 122. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India di ANTV hari ini Kamis 19 Agustus 2021, episode 122. Episode kali ini menceritakan, Sugna berdoa kepada Tuhan di rumah sakit untuk menyembuhkan Varun dan menghukumnya sebagai balasan jika diperlukan.

Ranvir Singh datang ke sana dan mengatakan dia perlu dihukum dan berdoa untuk Varun. Sugna terkejut. Dia bilang dia tidak butuh apa-apa dari Ranvir Singh tapi berkat untuk kesejahteraan anaknya. Konsol Ranvir Singh Sugna saat Shyam melihatnya. Dia tampaknya senang dengan rekonsiliasi Suguna-Ranvir Singh.

Di pagi hari, Jagdish bangun untuk melihat bahwa dia ketiduran. Dia melihat Bhairon​tenggelam dalam pikirannya. Jagdish bertanya kepadanya apa yang mengganggunya, tapi Bhairon ​​menunda pertanyaannya. Dia meminta Jagdish untuk bersiap-siap. Jagdish tidak yakin, tapi pergi untuk bersiap-siap.

Di rumah sakit, dokter memberi tahu keluarga bahwa Varun sudah bangun, tetapi dalam pengobatan berat. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat membawa pulang Varun pada hari yang sama.

Dia memperingatkan keluarga untuk merawat Varun dengan sangat baik. Dia juga memberitahu mereka untuk berkonsultasi dengan spesialis di Udaipur. Shyam setuju untuk segera pergi. Semua orang lega.

SHyam &Sugna pergi ke Varun. Varun bangun dan kemudian tertidur lagi. Suguna menangis. Shyam menghiburnya dan pergi setelah berjanji padanya bahwa Varun akan baik-baik saja.
Jagdish pergi ke kampus untuk ujian, beberapa senior duduk di kampus melakukan time pass, Jagdish masuk bersama siswa lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini Minggu 15 Agustus 2021, Episode 118: Jagdish Ingin Belajar Ilmu Kedokteran

Dia bertemu dengan beberapa teman. Dia melihat beberapa senior mengoceh seorang siswa. Ketika mereka mengetahui siswa itu sudah menikah, para senior mulai tertawa seperti apa pun. Jagdish marah dan bertanya-tanya mengapa para senior tertawa. Temannya mengatakan kepadanya bahwa orang kota memiliki budaya yang berbeda dan pernikahan masa kecil tidak umum di sini. Para senior terus mengobrak-abrik siswa dan Jagdish kesal.

Di rumah Madan Singh, Ranvir Singh memberikan banyak uang kepada para pendeta untuk mengatur beberapa pooja untuk Varun. Dia pergi bersama mereka untuk mengatur segalanya. Radha kembali dari luar kota dan mulai menangis dan bertanya tentang Varun.

Suguna memberi makan Varun dan menyuruhnya tidur. Varun mengatakan itu sangat menyakitkan. Sugna kesal dan mengatakan itu akan segera baik-baik saja. Radha datang ke sana dan Suguna memeluknya dan menangis.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah