Bocoran Sinopsis Balika Vadhu di ANTV, Senin 23 Agustus: Kalyani Akhirnya Menyetujui Jagdish ke Mumbai

- 23 Agustus 2021, 00:04 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021. /Facebook @ANTV Series India/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu serial India di ANTV hari Senin 23 Agustus 2021 episode 126. Episode kali ini menceritakan, Mahavir singh mengatakan dia tidak menculiknya tetapi tidak bisa menahan rasa rindunya untuk melihat cucunya. Dia mengatakan dia tidak memiliki pikiran buruk dan akan membawanya ke rumahnya.

Kalyani bertanya pada nandu apa yang di lakukan pria itu. Dia bilang dia akan membawanya ke rumah Kalyani dan berkata dia haus dan meminta nandu untuk memberikan air dan dengan tangannya sendiri.

Kalyani memberitahu Inspektur dia membawanya ke rumahnya dan mereka tidak memiliki masalah dan permintaan untuk membebaskannya. Sementara itu vasant berkelahi dengan mahavir singh yang ada di dalam penjara.

Gehna menangis saat Anandi menghiburnya dan Sumitra menunggu seseorang kembali saat Jagdish, vasant dan Nandu kembali. Sumitra ingin tahu siapa yang bisa mengambil Nandu saat Jagdish mengatakan itu adalah Mahaveer Singh. Sumitra melihat dari balik bahunya dan terlihat kaget yang membuat yang lain berbalik untuk melihat Kalyani dan Bhairon mengawal Mahaveer ke dalam rumah.

Kalyani mengundang Mahaveer untuk duduk dan memberi isyarat kepada Sumitra dan Gehna untuk menyentuh kaki Mahaveer yang setelah beberapa keraguan mereka lakukan. Kalyani juga melihat vasant untuk mengikuti tetapi dia menolak untuk mengikuti sarannya.

Mahaveer tidak mengenali Jagdish dan Anandi sampai Kalyani memperkenalkan mereka. Dia kagum pada berapa banyak mereka telah tumbuh dalam 5 tahun. Anandi menyentuh kakinya dan Jagdish yang sangat ragu dan enggan akhirnya mengikuti.

Ketika Sumitra akan memberikan air ke Mahaveer, Kalyani meminta Nandu untuk memberikan air ke kakek-nya dengan tangannya sendiri yang diminum Mahaver dan diatasi dengan air mata, dia memeluk Nandu.Kalyani juga menyeka air mata dari matanya. Setelah meminta izin Kalyani, dia memberi Nandu sebuah kalung emas.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV, Minggu 22 Agustus 2021: Rathore Mengetahui Yuvan Adalah Yuvraj

Mahaveer memberi tahu Kalyani bahwa dia telah membuatnya berhutang dengan menunjukkan kebaikan ini kepadanya dan dia tidak akan pernah melupakannya. Kalyani ingin tahu bagaimana dia keluar dalam 5 tahun ketika hukumannya selama 7 tahun.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah