Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV, Minggu 22 Agustus 2021: Rathore Mengetahui Yuvan Adalah Yuvraj

- 22 Agustus 2021, 00:01 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV, Minggu 22 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV, Minggu 22 Agustus 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran serial India di ANTV, Minggu 22 Agustus 2021 episode 318. Episode kali ini menceritakan, Akash menerima telepon dari Sankrant yang memberitahu dia tentang dua karyawan, yang Akash dipecat, meminta uang.

Akash mengatakan kepadanya bahwa mereka menghina meethi dan meminta dia untuk mengusir mereka tanpa memberikan uang. Setelah panggilan itu, Sankrant memukuli orang-orang itu.

Tappu memberitahu Rathore untuk pulang dan beristirahat. Dia bilang dia harus melindungi Mukta. Tappu bingung. Dia bilang dia harus menjaganya. Tappu, Mukta, Nani semua mendesaknya untuk setidaknya menyegarkan diri. Dia setuju.

Melihat dia pergi keluar, Yuvaan bersembunyi. Rathore merasakan bayangan dan berbalik, tapi saat itu Yuvaan sudah pergi. Rathore pergi. Yuvaan keluar dan berkata Rathore tidak akan bisa menghentikannya melakukan apa yang dia inginkan. Mukta melihat dia dan dia bergabung dengannya.

Dia menunjukkan tempat suci di Lonawala kepada Mukta, Tappu, dan Nani. Dia menyarankan Mukta harus pergi ke sana untuk berdoa untuk Wisnu. Mukta setuju, tapi Tappu ragu-ragu. Dia mengatakan pada Mukta bahwa penting baginya untuk tinggal dengan Wisnu, tapi Mukta mengatakan Tappu dan Rathore bersamanya dan dia yakin mereka akan menjaganya.

Tappu mengatakan dia akan menelepon Rathore dan meminta dia untuk mengirim mobil. Yuvaan mengatakan tidak perlu untuk itu, dia ada pertemuan di Lonawala, jadi dia bisa membawa Mukta bersamanya.

Nani setuju dengannya. Mukta mengatakan dia perlu berbicara dengan Rathore dulu, tapi semua meyakinkan dia untuk membiarkan Mukta pergi. Mukta pergi menemui Wisnu sebelum pergi.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV, Minggu 21 Agustus 2021: Episode 125

Dia datang ke kamarnya dan mencium pipinya. Dia menjadi emosional melihatnya. Yuvaan mengetuk pintu dan Mukta berbalik untuk pergi. Pallu saree-nya tersangkut di tangan Wisnu.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah