Bocoran Sinopsis Balika Vadhu di ANTV, Selasa 24 Agustus 2021: Orang Tua Pratap Coba Ambil Varun dari Sugna

- 24 Agustus 2021, 00:03 WIB
Bocoran Sinopsis Balik Vadhu di ANTV Hari Ini, Selasa 24 Agustus 2021 Episode 127.
Bocoran Sinopsis Balik Vadhu di ANTV Hari Ini, Selasa 24 Agustus 2021 Episode 127. /Instagram.com/ @antv_seriesindia/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Balika Vadhu Serial India di ANTV hari ini Selasa 24 Agustus 2021, episode 127. Episode kali ini menceritakan, Kalyani memelototi Anandi yang dengan cepat mengikuti Jagdish,akhirnya Kalyani juga naik ke lantai atas.

Vasant menghibur bhairon dengan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tetapi berbicara dengan Kalyani dan mengabaikannya.

Jagdish dengn marah memberitahu anandi bhwa dia akan melakukan apapun yang dia di inginkan dan bukan apa yang orang lain inginkan. Anandi mencoba menenangkannya dan menjadi dokter seperti apa yang di inginkan Jagdish.

Jagdish masih marah ketika anandi bertanya dia akan menjadi mata, telinga (menarik telinga),hidung (mengotak-atik hidung) atau tangan dokter. Jagdish kesal tpi anandi mengatakan bahwa dia perlu tahu jika ada yang bertanya. Itu menenangkan Jagdish dan dia bilang dia akan menjdi "Dilo ka dokter" dan orang yg pertama yang akan di obati adalah Anandi yang dia peluk.

Phooli memasuki ruangan saat itu juga memalingkan muka karena malu. Ketika Jagdish dan Anandi melihatnya, mereka memarahinya karena tidak datang terlalu lama. Dia ingin mengobati (jilebi) dari Jagdish atas kesuksesannya dan kemudian bertanya pada Anandi apa yang akan dia  lakukan tanpa Jagdish saat dia pergi.

Tiba-tiba anandi menyadari bhwa Jagdish akan pergi. Jagdish melihat wajahnya yg muram dan berkata bahwa dialah yg akan sendirian sedangkan Anandi akan pergi di antara keluarganya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV, Senin 23 Agustus 2021: Meethi Dan Akash Kehilangan Bayinya

Anandi memiliki air mata di matanya dan memberitahu phooli bahwa kita baru saja bersama setelah 5 tahun dan dia pergi lagi. Phooli menghiburnya dan mengatakan bahwa Jagdish mencintainya bahkan sebagai anak muda sementara dia menunggu selama 5 tahun dan dia akan melakukannya bhkan sekarang.

Selain itu, Anandi bisa menantikan banyak hadiah menarik seperti pakaian modern  dari kota. Anandi memperingatkan untuk tetap diam jika nenek Kalyani tidak sengaja mendengar akan marah.

Bhairon mencoba meyakinkan Kalyani tentang keputusan Jagdish dengan mengatakan bhwa meskipun kamu tidak bahagia kamu harus menerima, dia sudh dewasa dan harus menjalani hidupnya sendiri atau dia akan menjauh dari kita.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah