Bocoran Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini, Rabu 25 Agustus 2021: Pesta Ulang Tahun Pernikahan Akash dan Meethi

- 25 Agustus 2021, 00:10 WIB
Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Rabu 25 Agustus 2021.
Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Hari Ini Rabu 25 Agustus 2021. /Facebook @ANTV/ANTV

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran Serial India ANTV hari ini Rabu 25 Agustus 2021, episode 321. Episode kali ini menceritakan, Mukku percaya bahwa Wisnu bisa mendengarnya. Dia bisa mendengarku meskipun dia bisa menjawab atau tidak.

Dia memaafkan dirinya sendiri, Tappu khawatir pada Mukku. Ia belum siap menerima kenyataan. Rathore menunjukkan bahwa Mukku memiliki keyakinan penuh dalam cintanya. Itu memberinya kekuatan dan harapan.

Dia hidup dengan harapan itu mungkin. Kita seharusnya tidak membiarkan harapannya hancur. Tappu mengingatkannya bahwa bahkan para dokter pun sudah menyerah. Muku hamil. Entah kapan semua ini akan berakhir! Nani mendengarkan obrolan mereka dari lantai atas.

Aku telah membesarkan Mukku seperti putriku sendiri. Aku tahu apa yang tepat untuknya. Aku akan membebaskannya dari hubungan tak bernyawanya untuk selamanya hari ini. apa gunanya menjaga mimpi seperti itu tetap hidup yang tidak akan pernah menjadi kenyataan? Saya harus mengambil tanda tangannya di kertas-kertas ini entah bagaimana.

Apa gunanya menjaga mimpi seperti itu tetap hidup yang tidak akan pernah menjadi kenyataan? Saya harus mengambil tanda tangannya di kertas-kertas ini entah bagaimana. apa gunanya menjaga mimpi seperti itu tetap hidup yang tidak akan pernah menjadi kenyataan? Saya harus mengambil tanda tangannya di kertas-kertas ini entah bagaimana.

Mukku sedang mencari sesuatu di tasnya saat Nani sampai di kamarnya. Dia memegang file dan masuk ke dalam. Mukku akan mengundang Meethi dan Akash untuk pesta ulang tahun mereka. Nani memintanya untuk menandatangani surat-surat ini.

Dia bersikeras dan berbohong tentang menginvestasikan sejumlah uang di bank untuknya. Saya harus menyerahkannya hari ini saja. Mukku mengambil kertas tepat ketika Rathore mengetuk pintu. Nani terlihat khawatir.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran di ANTV, Selasa 24 Agustus 2021: Meethi Temui Yuvi Dan Memutuskan Hubungan Dengannya

Rathore sama sekali tidak senang melihat Nani disana. Dia melihat perubahan di wajahnya dan bertanya padanya tentang hal itu. Nani mengatakan kepadanya bahwa bukan itu. Dia pergi setelah memberitahu Mukku bahwa dia akan menunggunya di bawah di dalam mobil.

Mukku menandatangani semua kertas tanpa membacanya. Dia pergi begitu pekerjaannya selesai. Nani mencengkeram file dengan harapan dan kekhawatiran.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah