Bocoran Sinopsis Uttaran di ANTV, Selasa 24 Agustus 2021: Meethi Temui Yuvi Dan Memutuskan Hubungan Dengannya

- 24 Agustus 2021, 00:20 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran di ANTV Hari Ini Selasa 24 Agustus 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran di ANTV Hari Ini Selasa 24 Agustus 2021. /Facebook @Sinopsis Serial India ANTV - TerUpdate2/

BERITA SUBANG - Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India di ANTV hari ini Selasa 24 Agustus 2021, epiosde 320. Episode kali ini menceritakan, Akash mengatakan Aku tidak akan tenang sampai aku menemukannya.

Saya sangat mengendalikan diri jadi jangan memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang tidak saya inginkan. Beri aku semua info tentang pembunuh anakku. Saya meminta Anda untuk terakhir kalinya.

Docter memberinya semua info dasar yang dia miliki. Saat itu Rathore juga datang ke sana. Dia yakin bahwa dia akan menemukan Akash di sini saja. Anda dan saya dapat mencoba menangkap Yuvi bersama. Catatan ini palsu. Dia tidak tinggal di sini dan dia tidak di rumahnya juga karena saya datang dari sana saja.

Akash mengamati bahwa Yuvi biasa datang ke sini setiap hari Senin. Docter mengatakan kepadanya bagaimana Yuvi perlu mengambil beberapa suntikan khusus setiap minggu untuk merawat kulitnya. Dia perlu memiliki resep yang ditandatangani oleh saya jika dia harus meminumnya atau keluar dari stasiun selama tidak ada dokter yang mengizinkannya.

Bagaimanapun, dia harus datang menemuiku sekali. Rathore menunjukkan bahwa itu adalah hari Senin hari ini. Akash menambahkan bahwa waktu janjinya hanya satu jam lagi. mereka berdua siap untuk menangkapnya.

Meethi akan turun dan khawatir untuk Akash. Dia bertanya pada Kajri tentang dia. Dia bahkan tidak mengangkat teleponnya. Aku tahu dia marah dan aku khawatir jika dia melakukan kesalahan atau malah membunuh Yuvi.

Rathore menunggu Yuvi di koridor saat ia berpura-pura membaca koran sementara Akash pergi ke sudut lain. Dia mendapat telepon Meethi tapi tidak mengangkatnya. Yuvi datang ke rumah sakit. Dia berencana untuk mengambil resep selama 4 minggu dan pergi ke Delhi. Saya akan berangkat ke Eropa dari sana dan tidak ada yang bisa menangkap saya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu di ANTV, Selasa 24 Agustus 2021: Orang Tua Pratap Coba Ambil Varun dari Sugna

Dia tersenyum jahat dan menuju ke kabin dokter. Rathore menempatkan kakinya ke depan dan membuat Yuvi jatuh. Dia terkejut melihat Rathore disana. Rathore mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin untuk menjauh darinya. yuvi mundur dengan kaget dan mulai berlari.

Dia mencapai sudut dan bertemu dengan pukulan di wajahnya. Dia jatuh rata di lantai dan semakin terkejut melihat Akash. Akash menyeretnya ke dalam ruangan dengan berjalan kaki dan menguncinya dari dalam. Yuvi mencoba menjelaskan bahwa dia tidak ingin menyakiti Meethi tapi Akash belum siap untuk mendengarkan apapun. Dia mulai memukuli Yuvi meskipun Rathore berteriak padanya untuk tenang.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah