Muncul Lagi! Seorang Perempuan Yang Ngaku Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman

- 9 Juni 2021, 18:29 WIB
Muncul Lagi! Seorang Perempuan Yang Ngaku Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman
Muncul Lagi! Seorang Perempuan Yang Ngaku Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman /Instagram/@pergijauh

BERITA SUBANG - Masih ramai diperbincangkan nama Gofar Hilman kini muncul lagi seorang perempuan yang juga mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman.

Berawal dari sebuah thread twitter yang ditulis oleh pemilik akun Nyelaras @quweenjojo yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar saat menjadi bintang tamu acara yang diselenggarakan di malang Agustus 2018.

Thread tersebut telah mendapat lebih dari 20.000 ribu retweet dani 80.000 kali di-likes oleh netizen yang mayoritas mendukung korban karena sudah berani untuk speak up.

Masih di hari yang sama kemudian seorang perempuan muncul dengan pengakuan yang sama yaitu ia juga mendapat pelecehan seksual dari Gofar di sebuah acara yang didatanginya bersama teman-temannya.

Perempuan tersebut mengaku dengan menggunakan akun palsu yang baru dibuatnya karena masih belum berani untuk menggunakan akun pribadi untuk menceritakan kronologi pelecehan seksual yang telah dialaminya dan teman-temannya.

Akun dengan nama nanno @clairenanno ia mengatakan membuat thread tersebut pada waktu malam setelah kejadian, unggahan screenshot dari akun pribadinya berisi kronologi bagaimana pelecehan seksual itu terjadi.

Baca Juga: Gofar Hilman Trending Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Malang

Ia menjelaskan pada suatu malam ia bersama teman-temannya datang ke suatu tempat, singkat cerita mereka meminta foto bersama seorang artis yang tampak mabuk berat tapi ia dan teman-temannya tidak dalam keadaan mabuk.

“First of all, gue ga pengen foto sama dia . tapi krn gue motoin temen gue terus kek gantian gitu dan kek yaudasi why not. disitu posisiga gue ber3 temen gue. pertama gue motoin temen gue, terus gue di fotoin. tapi kok ada yg janggal…. jd gue dirangkul pinggang gitukan” ungkapnya menjelaskan sebelum pelecehan itu terjadi pada dirinya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah